Sukses

Viral Makeup Pengantin Lebih Mahal dari Dekorasi, Alasannya Jadi Sorotan

Dekorasi pernikahan yang digunakan kurang dari Rp 500 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah pernikahan impian tentu saja menjadi impian banyak orang. Bahkan, berbagai persiapan kelancaran acara juga dilakukan dalam waktu cukup lama.

Mencari konsep dekorasi hingga busana dan makeup pengantin pun menjadi suatu hal yang cukup penting. Bahkan, banyak pula pasangan mempelai yang rela merogoh kocek cukup dalam demi dekorasi dan penampilan yang sempurna, terutama bagi mempelai wanita.

Hal ini pula yang dilakukan oleh pasangan pengantin yang baru-baru ini viral di media sosial. Namun, bukannya mengalokasikan dana pernikahan di dekorasi maupun penampilan, mempelai wanita justru lebih memilih menggunakan budget mahal demi riasan.

Bahkan, dalam keteran video yang diunggah oleh akun TikTok @sidomanten.wo pada Rabu (23/6/2021) sang MUA ikut serta memberikan alasan sang pengantin memilih makeup mahal dibandingkan dekorasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih makeup harga jutaan

Video yang sempat viral soal pengantin yang memilih menggunakan budget lebih untuk makeup dibanding dekorasi ini pun telah ditonton lebih dari 3,5 juta. Sang MUA pengantin bahkan sempat terkejut mengetahui perbedaan harga dekorasi dan makeup yang digunakan oleh kedua pengantin tersebut.

"Ini definisi lebih mahal makeup dari pada dekorasinya. gimana sih susah bgt ngomongnya. Pas tau harganya agak shock, ini dekorasi cuma di bawah 500k, sedangkan booking makeup aku jutaan" tulis keterangan dalam video tersebut.

Memilih dekorasi yang sederhana dan makeup mahal rupanya terdapat alasan khusus bagi kedua mempelai. Sang mempelai wanita pun menyebutkan tidak apa-apa menggunakan dekorasi sederhana, asalkan dirinya bisa cantik di hari bahagia.

"nggak apa2 aku booking makeup mahal, yg penting aku cantik kak" ujar sang mempelai wanita.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

@sidomanten.wo

Kalo cinta halalin ! #fyp #fypã‚· #xyzbca #tiktokviral #trandingvideo

♬ happier - Olivia Rodrigo

Adanya video viral yang memperlihatkan sepasang pengantin memilih dekorasi pernikahan sederhana namun makeup dengan harga jutaan ini pun menarik perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut menyetujui alasan dari mempelai wanita tersebut.

"prinsip si mbaknya sama ni kaya aku, gpp makeup mahal yg penting di foto cantik" tulis akun @sarahprilyana.

"Gpp dari pada gua dekor mahal pas makeup pecah makeupnya padahal g pakek skincare apa2 malah di tuduh ktnya makek krim dokter" tulis akun @kelerengnyashinwooyeo.

"pdhl bisa foto g usah di dekornya bisa di belakang rumah bisa d bawah pohon bisa di kursi2 tamu,,y yg utama itu makeupnya" ujar akun @yenie_mamahafika.

"Aku juga mikir gitu kok wkwkwkwk gpp deh makeup mahal yg penting nnti cakep pas nikah," ujar akun @aleeee4021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini