Sukses

6 Potret Nia Ramadhani di Instagram Ini Curi Perhatian, Wajah Pucat dan Mata Sayu

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan hadir dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kasus narkoba bersama sopirnya ZN (43). Ketiganya ditangkap oleh kepolisian pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopir ZN ditangkap dengan telah diamankan sejumlah barang bukti. Adapun barang bukti yang disebutkan kepolisian adalah sabu-sabu seberat 0,78 gram, satu buah bong dan alat isap sabu-sabu. Pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa kini Nia, Ardi dan ZN sudah menjadi tersangka.

"Yang diamankan satu klip jenis dugaan sabu-sabu 0,78 gram, satu buah bong, atau alat isap sabu-sabu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, soal kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polres Metro Jakpus, Kamis (8/7/2021).

Kabar mengejutkan ditangkapnya Nia Ramadhani karena kasus narkoba ini membuat netizen penasaran dengan potret terkininya di unggahan Instagram. Seperti diketahui, Nia Ramadhani termasuk seleb yang selalu mengupdate kegiatannya di Instagram setiap waktu.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ramadhaniabakrie, unggahan foto terakhir Nia Ramadhani di Instagram yang wajahnya terlihat pucat, Kamis (8/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terkini Nia Ramadhani saat membuat konten di Instagram Stories.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang gagal fokus dengan penampilan Nia Ramadhani yang disebut netizen berwajah pucat.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya pucat, pipi Nia Ramadhani juga makin tirus dan matanya terlihat sayu.

5 dari 7 halaman

4. Aura kecantikan Nia Ramadhani pun tidak terlihat dan malah wajah pucatnya yang curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan yang tampak berbeda ini membuat publik menyangkutpautkan karena efek diduga pemakaian narkoba.

7 dari 7 halaman

6. Seperti diketahui, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sang sopir kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan narkoba.