Sukses

6 Editan Foto Pelatih Sepak Bola Luar Negeri Jika Tinggal di Indonesia Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang editan foto tentu tidak terlepas dari kreasi dari netizen Tanah Air. Netizen Indonesia terkenal akan kekocakannya dalam mengedit foto. Seperti editan foto jika pelatih sepak bola luar negeri diedit menjadi bapak-bapak yang tinggal di Indonesia.

Mulai dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola menjadi bapak RT hingga eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang menjadi bapak-bapak hendak jaga poskamling, menjadi bukti kocaknya editan jika pelatih luar negeri tinggal di Indonesia. Editan yang terlalu kocak tersebut berhasil menghibur banyak orang.

Kreasi editan pelatih luar negeri jika tinggal di Indonesia ini dibuat oleh netizen bernama Indra Hakim. Kekocakan kreasi Indra Hakim ini selalu diunggahnya di akun Instagram @indra.hakim. Indra berhasil menghibur banyak orang dengan kreasinya yang bikin ketawa geli.

Penasaran kan dengan hasil foto editan jika pelatih sepak bola luar negeri tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @indra.hakim, editan foto jika pelatih sepak bola luar negeri tinggal di Indonesia, Kamis (8/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kalau ketua RT nya Pep Guardiola, auto nonton bareng sepak bola terus nih kampung.

3 dari 7 halaman

2. Kalau driver ojolnya Jose Mourinho, masih pada mau dianter enggak nih?

4 dari 7 halaman

3. Eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte saat jadi bapak-bapak yang mau jaga poskamling.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, Anfield malah disulap jadi toilet umum dong.

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira Maurizio Sarri salah apa ya ke Chelsea Islan?

7 dari 7 halaman

6. Pernah lihat Frank Lampard makan pecel lele? Nih!