Sukses

6 Chat Kurir dan Pembeli yang Saling Curhat Ini Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat antara kurir dan pembeli yang saling curhat. Chat saling curhat antara kurir dan pembeli ini berhasil bikin senyum siapa saja yang membacanya.

Mulai dari pembeli dikira komplain ke kurir tetapi cuma curhat hingga curhat ke kurir karena di-ghosting oleh gebetan, menjadi bukti chat antara kurir dan pembeli saling curhat ini bikin senyum tipis. Banyak orang terheran-heran dengan curhatan antara kurir dan pembeli yang terjadi secara spontan.

Saking bikin heran, chat antara kurir dan pembeli ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat saling curhat ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat antara kurir dan pembeli saling curhat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat antara kurir dan pembeli saling curhat yang bikin senyum, Kamis (8/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kirain mau komplain, eh cuma curhat.

3 dari 7 halaman

2. Mbak crush kok tega banget sih ghosting anak orang.

4 dari 7 halaman

3. Efek capek packing barang sampai menitihkan air mata dong.

5 dari 7 halaman

4. Si kurir malah curhat tentang gebetannya coba.

6 dari 7 halaman

5. Kurir malah curhat masalah dunia antar mengantar. Sang pembeli hanya bisa terdiam membaca chat ini.

7 dari 7 halaman

6. Kurirnya curhat nganter sambil kehujanan. Totalitas banget, semangat terus pak!