Sukses

6 Potret Masa Kecil Rebecca Klopper dan Sang Kakak, Kompak Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Nama Rebecca Klopper tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2103. Sepanjang kariernya, bintang sinetron Mermaid In Love ini sudah membintangi ragam judul sinetron.

Tak hanya terjun ke dunia sinetron, artis berusia 19 tahun ini juga mengepakkan sayapnya di layar lebar, webseries hingga FTV. Kepiawaian Rebecca Klopper dalam berakting sukses memikat hati penonton dan tak dipungkiri jika namanya semakin bersinar sejak dikenal melalui sinetron Mermaid In Love.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis kelahiran Malang ini tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, kebersamaan Rebecca Klopper bareng keluarga pun sukses menyita perhatian, apalagi momen kompaknya bersama sang kakak, Jessica Klopper.

Kakak adik blasteran Jawa dan Australia ini selalu kompak dalam berbagai momen. Tak heran jika kemudian keduanya kerap disebut sibling goals oleh warganet. Rupanya kekompakan Rebecca Klopper bareng sang kakak sudah terlihat sejak keduanya masih kecil.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Rebecca Klopper dan sang kakak yang selalu kompak, Jumat (9/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia tak terlalu jauh, tak heran jika Rebecca Klopper dan sang kakak selalu kompak sejak kecil.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya dua bersaudara, rupanya Rebecca dan Jessica Klopper punya seorang adik bernama Oscar Klopper.

4 dari 7 halaman

3. Punya darah blasteran, kakak adik yang selalu kompak ini bahkan terlihat bak saudara kembar ya.

5 dari 7 halaman

4. Potret lucu masa kecil Rebecca Klopper dan Jessica Klopper sukses bikin warganet gemas.

6 dari 7 halaman

5. Sejak kecil, kakak adik ini sudah bisa menunjukkan rasa sayangnya masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Pakai baju kembar, kakak adik ini semakin terlihat menggemaskan, apalagi ekspresi keduanya yang sangat imut dan lucu.