Sukses

Ayah Meninggal Dunia, Ini 6 Momen Kenangan Irwansyah dan Sang Papa

Irwansyah bagikan kabar duka, sang ayah Umar Effendy meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Ayah Irwansyah yakni Umar Effendy dikabarkan meninggal dunia pada 8 Juli 2021. Kabar tersebut pada awalnya disampaikan oleh Fenny Bauty, ibunda Zaskia Sungkar di laman Instagram pribadinya. Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun turut unggah momen kenangannya bareng sang ayah di media sosial.

“Innalillahi wainnailahirajiun. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Selamat jalan papa , Allah mau ketemu papa skrg , terimakasih atas semua yg papa kasih ke kita , terima kasih papa dah didik irwan sampe bs seperti ini skrg…” Tulis Irwansyah di laman Instagram (9/7/2021).

Tak hanya Irwansyah, Zaskia Sungkar pun turut unggah kabar duka tersebut di story dan laman Instagram pribadinya. Dalam story Instagam Zaskia pada (8/9/2021) terlihat petugas memakai baju APD dan juga ambulans.

“Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah ; semua tunduk kepadaNya. Covid pun makhluk Allah, Inna lillahi wa innailaihi rajiu’un.” Tulis Zaskia Sungkar di Story Instagramnya pada (8/9/2021)

Kabar berpulangnya ayah Irwansyah tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar Irwan dan Zaskia. Sederet rekan artis dan warganet pun turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah mertua dari Zaskia Sungkar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kenangan Irwansyah dan sang ayah, Jumat (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sampaikan kabar duka meninggalnya sang ayah tercinta, Irwasnyah juga menuliskan ucapan terima kasih atas didikan sang ayah kepadanya selama ini.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya keluarga besar, sederet rekan artis yang mengenal almarhum ayahanda Irwansyah juga merasakan kehilangan.

4 dari 7 halaman

3. 10 tahun membagun biduk rumah tangga dengan Irwansyah, Zaskia tentunya sudah sangat dekat dengan sang ayah mertua.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman Instagramnya, kakak Shireen Sungkar ini juga menuliskan caption tentang momen kenangan manisnya dengan mertua tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan yang terpancar antara Irwansyah dan sang ayah juga dirasakan oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Dalam berbagai momen, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu luangkan waktu kumpul bersama sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.