Sukses

6 Kelakuan Orang Pakai Masker Rangkap Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kelakuan orang pakai masker rangkap. Ya, masker rangkap memang dianjurkan agar lebih aman, namun orang-orang ini malah bertingkah kocak saat pakai masker rangkap.

Mulai dari pakai masker rangkap langsung satu box hingga pakai masker rangkap untuk menutupi mata, menjadi bukti kocaknya kelakuan orang saat pakai masker. Kelakuan kocak pakai masker ini berhasil bikin siapa saja yang melihatnya menjadi geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, kelakuan kocak orang pakai masker rangkap ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang pakai masker rangkap yang kelewat unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat foto orang pakai masker rangkap yang terlalu kocak.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak orang pakai masker rangkap? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan orang pakai masker rangkap yang bikin geleng kepala, Kamis (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Virus Covid-19 langsung ilfeel pas lihat foto ini.

3 dari 7 halaman

2. Maskernya memang rangkap sih, tapi ya enggak di mata juga.

4 dari 7 halaman

3. Masker rangkapnya pakai kulit jeruk dong.

5 dari 7 halaman

4. Astaga ibu, apa tidak sesak maskernya sebanyak itu?

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini malah melakukan kombinasi masker kecantikan + masker kesehatan.

7 dari 7 halaman

6. Jangan tertipu ya guys, ini bukan masker rangkap tetapi cuma aplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini