Sukses

6 Nama Kontak Pacar ala Netizen Ini Kelewat Unik, Bikin Ngakak

Nama kontak pacar kamu seperti ini tidak?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang nama kontak pacar ala netizen. Nama kontak pacar ala netizen ini baru saja viral di Twitter karena ada yang bertanya nama kontak pacar yang romantis selain nama sayang.

Netizen Twitter pun dengan kreatifnya membalas tweet tersebut dengan menuliskan banyak nama kontak pacar yang kelewat unik. Mulai dari penagih seblak hingga sumber overthinking, menjadi bukti uniknya nama kontak pacar ala netizen.

Nama kontak pacar yang terlalu unik tersebut kemudian membuat tweet itu menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang tertawa ngakak membaca usulan nama kontak pacar yang unik selain nama sayang. Keunikan inilah yang menjadi postingan tersebut menjadi hiburan bagi warganet.

Penasaran kan apa saja nama kontak pacar ala netizen yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama kontak pacar ala netizen yang kelewat unik, Jumat (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak debt collector juga kali.

3 dari 7 halaman

2. Duh, uangnya kebanyakan sampai dinamain begitu.

4 dari 7 halaman

3. Pacarnya suka seblak nih ye.

5 dari 7 halaman

4. Jangan terlalu overthinking, nanti cepet tua lho~

6 dari 7 halaman

5. Sudah tahu jadi beban pikiran, masih aja disayang.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, malah dikasih nama nomor darurat dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.