Sukses

7 Potret Kolam Renang Terdalam di Dunia yang Dibuka di Dubai, Isinya Bikin Takjub

Kolam renang terdalam di dunia ini juga menampilkan berbagai atraksi.

Liputan6.com, Jakarta Dubai punya sejumlah daya tarik yang membuat banyak wisatawan tertarik untuk datang. Terlebih, Dubai mempunyai berbagai wahana wisata yang menarik untuk dicoba. Seperti baru-baru ini, kota terbesar di Uni Emirat Arab (UEA) tersebut baru saja membuka kolam renang terdalam di dunia.

Kolam renang terdalam, Deep Dive itu diketahui mencapai kedalaman lebih dari 60 meter dan menampung 14 juta liter air hangat segar. Rekor ini tentunya mengalahkan kolam renang Deepspot di Polandia yang kedalamannya mencapai 45 meter. Deep Dive sendiri merupakan kolam renang yang berada di dalam ruangan.

Bukan hanya sekedar kolam renang biasa, Deep Dive menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. Selain itu, kolam renang terdalam di dunia ini juga menampilkan berbagai atraksi. Mulai dari meja sepak bola bawah air, perpustakaan, “kota tenggelam” dan fitur menarik lainnya.

Kolam renang yang menakjubkan ini terletak di lingkungan Nad Al Sheba. Deep Dive telah dinobatkan sebagai kolam renang terdalam di dunia dan diverifikasi oleh Guinness World Records. Berikut 7 potret kolam renang terdalam di dunia yang dibuka di Dubai, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ungguli Polandia, Dubai pegang rekor kolam renang terdalam di dunia.

3 dari 8 halaman

2. Kolam renang terdalam, Deep Dive itu diketahui mencapai kedalaman lebih dari 60 meter dan menampung 14 juta liter air hangat segar.

4 dari 8 halaman

3. Kolam renang ini akan dibuka untung umum pada akhir Juli mendatang.

5 dari 8 halaman

4. Bagi yang suka menyelam, kolam renang ini pun memiliki berbagai atraksi yang bisa dicoba.

6 dari 8 halaman

5. Mulai dari meja sepak bola bawah air, perpustakaan, “kota tenggelam” dan fitur menarik lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Deep Dive Dubai juga akan menawarkan berbagai pengalaman, termasuk trydives untuk pemula, scuba dive dan freedives untuk penyelam yang memenuhi syarat.

8 dari 8 halaman

7. Berikut video selengkapnya isi kolam renang terdalam di dunia yang terletak di Dubai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.