Sukses

Beri Dukungan, Ini 6 Potret Persahabatan Marshanda dan Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Pasalnya, pada Kamis (8/7/2021), wanita berusia 31 tahun ini baru saja tersangkut kasus narkoba bersama sang suami, yakni Ardi Bakrie.

Melihat sahabatnya tengah berada dalam kesulitan, Marshanda pun menulis pesan yang menyentuh untuk Nia Ramadhani. Dalam pesan tersebut, Marshanda mengungkapkan bahwa ia akan selalu ada untuk Nia seperti halnya yang pernah dilakukan Nia kepada dirinya.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda. Ni.. I will be here if you ever need help, love, and an open heart to listen and to be your bestfriend." tulis Marshanda sembari mengunggah potret kebersamaannya dengan Nia Ramadhani di Instagram.

Seperti apakah momen manis Nia Ramadhani dan Marshanda? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (9/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Marshanda dan Nia Ramadhani telah bersahabat sejak keduanya masih remaja.

3 dari 7 halaman

2. Setelah syuting bareng, persahabatan keduanya pun berlanjut di dunia nyata hingga saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Marshanda menyebut bahwa Nia selalu ada di sampingnya ketika ia berada di masa sulit.

5 dari 7 halaman

4. Maka dari itu, kini ibu satu anak ini merasa bahwa saat ini adalah waktu baginya untuk berada di samping Nia sebagai sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Marshanda dan Nia mengajak anak-anaknya untuk bermain bersama.

7 dari 7 halaman

6. Persahabatan dari dua dara cantik ini pun menjadi sorotan warganet.