Sukses

7 Potret Kucing 'Bantu Masak' di Dapur Ini Aksinya Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Apabila memelihara kucing, tentunya sangat paham apabila binatang satu ini sering kali punya keunikan dan aksi kocak yang sukses bikin gemas. Aksi tersebut tentunya merupakan inisiatif mereka sendiri tanpa kita suruh.

Kelakuan kucing memang tidak selalu manis. Mereka bisa jadi sangat usil dan memberantaki seluruh rumah. Bisa jadi perabot rumah bahkan jadi berantakan karena aksi kejar-kejaran yang mereka lakukan di dalam rumah. Namun, biasanya sebagai pemilik, tentunya tak bisa melarang hewan gemas ini dan akhirnya cuma bisa mengelus dada.

Baru-baru ini tengah viral di kalangan warganet aksi kucing 'membantu' di dapur. Berkat hal ini, para manusia pun seolah nampak malas karena absen ketika sedang ada kegiatan masak-memasak.

Seperti apakah cara kucing 'membantu' di dapur? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (9/7/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Kalau kucing sudah turun tangan bantu masak, anak-anak malah jadi kelihatan malas ya.

3 dari 8 halaman

2. Kalau sampai ditunggui seperti ini, rasanya seperti sedang ikut MasterChef ya.

4 dari 8 halaman

3. Waduh ini mah kecapekan karena bantuin masak dari pagi sampe ketiduran.

5 dari 8 halaman

4. Si meng anteng nunggu sayur mateng, siapa tahu nanti dapat bagian.

6 dari 8 halaman

5. Kalo ini ada yang mau bantu bikin ketupat.

7 dari 8 halaman

6. Si kucing rajin yang lagi belajar masak.

8 dari 8 halaman

7. Lho ini katanya mau bantu masak tapi malah tidak memperhatikan..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.