Sukses

6 Aksi Driver Ojek Online di Jalanan saat Sepi Penumpang Ini Bikin Heran

Begini yang dilakukan driver ojek online saat sepi penumpang.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi driver ojek online saat sepi penumpang di jalanan. Aksi kocak para driver yang menunggu orderan ini memang dilakukan mereka agar membunuh rasa bosan.

Saat PPKM seperti ini driver ojek online memang sangat terdampak. Semakin sedikitnya orang bepergian semakin sedikit juga orderan yang didapatkan oleh para driver ojek online. Alhasil, mereka hanya bisa menunggu orderan dengan sabarnya.

Mulai dari menunggu di tengah jalan sambil tiduran di motor hingga ada yang bersantai di tumpukan selang pinggir jalan, menjadi bukti aksi driver online saat sepi penumpang ini curi perhatian. Saking curi perhatian, aksi driver ojek online ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan aksi driver ojek online saat sepi penumpang di jalanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi driver ojek online saat sepi penumpang di jalanan, Sabtu (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tumpukan selang sudah kayak kasur ya.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak di tengah jalan juga dong bang.

4 dari 7 halaman

3. Boleh sih nyender, asal jangan melamun ya pak.

5 dari 7 halaman

4. Efek capek nunggu orderan enggak ada yang masuk ya nyender aja deh.

6 dari 7 halaman

5. Tinggal tidur aja ah~

7 dari 7 halaman

6. Sepi penumpang? Jajan aja dulu~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini