Sukses

Gabungkan Body Painting dan Makeup, 7 Ilustrasi Ilusi Optik Ini Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bakat untuk membuat sebuah karya seni lukis tidak bisa dimiliki oleh semua orang. Meski begitu, seseorang tetap bisa untuk mempelajari bagaimana membuat sebuah lukisan dengan nilai seni.

Jika kebanyakan pelukis memilih kanvas sebagai media, seorang seniman bernama Hikaru Cho asal Jepang justru melakukan berbeda. Hikaru Cho sendiri yang memiliki aliran seni surealis menggunakan wajah dan tubuh seseorang sebagai media seni.

Hikaru Cho memilih untuk mengkhususkan diri dalam seni tubuh surealis. Ia juga memilih untuk gabungkan cat tubuh atau body painting dengan makeup untuk membuat ilustrasi pada wajah dan tubuh seseorang.

Bukan hanya itu saja, ia juga diketahui telah bekerja sebagai seniman untuk berbagai merek-merek ternama. Wanita 27 tahun tersebut menjadi salah satu pelukis tubuh paling menjanjikan di dunia. Berbagai karya ilustrasi yang dibuat oleh Cho bahkan menghasilkan ilusi optik yang mencuri perhatian banyak netizen.

Penasaran dengan hasilnya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hikaru_cho, berikut ini beberapa ilustrasi ilusi optik yang dibuat oleh Hikaru Cho, Sabtu (10/7/2021).

2 dari 8 halaman

1. Hikaru Cho dikenal luas sebagai salah satu seniman terkenal dan berbakat di Jepang.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, dirinya kerap terlibat dalam berbagai projek bersama brand-brand ternama.

4 dari 8 halaman

3. Hasil karya ilustrasi yang dibuat oleh Hikaru Cho beberapa kali ikut dalam pemotretan majalah ternama.

5 dari 8 halaman

4. Melalui media sosial pribadinya, ia kerap membagikan hasil ilustrasi ilusi optik yang dibuat.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya itu saja, ia juga sering mengunggah foto ataupun video selama proses dirinya melukis sebuah ilusi optik pada wajah dan tubuh.

7 dari 8 halaman

6. Hikaru Cho mengungkapkan dirinya membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 7 jam untuk membuat sebuah karya seni tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Memiliki karya ilusi optik yang menakjubkan, tak sedikit netizen yang memberikan apresiasi.