Sukses

7 Momen Haru Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Kabarkan Kehamilan ke Keluarga

Kehamilan Kalina Ocktaranny disambut bahagia oleh Vicky Prasetyo dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Melalui laman Instagram masing-masing, pasangan yang membina rumah tangga hampir lima bulan ini mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu, memamerkan fotonya memegang hasil test pack dengan tanda dua garis merah yang menandakan positif hamil. Ditulisnya dalam caption unggahan Instagram, Kalina sempat tidak percaya dengan hasil yang pertama, hingga membeli test pack sebanyak tiga kali. 

Hal yang sama pun diungkap oleh Vicky Prasetyo yang mengunggah foto Kalina dengan caption, "Alhamdulillah ya Allah. Selamat datang My Gladiator junior. Mohon doanya yaa semuanya untuk isteriku dan Kandunganya semoga sehat selalu."

Sementara itu, melalui laman YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT, pasangan yang menikah pada 13 Maret lalu ini juga mengumumkan kabar bahagia kepada keluarga dan kerabat. Vicky Prasetyo mengumpulkan semua, tak kerkecuali tim manajemennya untuk berkumpul di rumahnya.

Vicky Prasetyo kabarkan langsung ke keluarga tentang kehamilan ibunda Azka Corbuzier itu. Seperti apa momen tersebut? Berikut Liputan6.com telah merangkum dari laman YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT, momen haru Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat kabarkan kehamilan ke keluarga, Minggu (11/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Vicky Prasetyo kumpulkan semua orang rumah untuk kabarkan kehamilan Kalina Ocktaranny.

3 dari 8 halaman

2. Ibunda Vicky Prasetyo juga tampak hadir untuk mendengar langsung kabar bahagia itu. Selain itu, ada tim dan karyawan dari Vicky Prasetyo.

4 dari 8 halaman

3. Detik-detik saat Kalina akan tes kehamilan dengan test pack.

5 dari 8 halaman

4. Suasana sedikit menegang ketika Vicky membuat permainan. Jika garis satu Kalina peluk salah satu tim manajemen, namun jika garis dua Kalina harus peluk sang ibu mertua.

6 dari 8 halaman

5. Kalina pun memeluk ibu mertuanya, yang menunjukkan hasil test pack garis dua yang berarti positif hamil.

7 dari 8 halaman

6. Suasana pun berubah haru, Vicky Prasetyo ucap rasa syukur dan terima kasih pada Tuhan.

8 dari 8 halaman

7. Momen Vicky dan Kalina saat tunjukkan kehamilan pada keluarga disambut bahagia dan penuh haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini