Sukses

Beda Usia 20 Tahun, Viral Foto Prewedding Wanita 54 Tahun dengan Brondong

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian pasangan calon pengantin, momen foto pra-nikah atau yang lebih tren disebut pre-wedding sama pentingnya dengan ijab kabul. Momen ini menjaid bagian penting bagi pasangan yang kini tengah mengikuti tren.

Enggak cuma bagi pasangan muda saja, bahkan pasangan yang pernah menikah lebih dari sekali. Seperti wanita satu ini. Ia membagikan momen preweddingnya dengan sang calon suami. 

Diketahui jika sang calon suami berusia 20 tahun lebih muda darinya. Meski terpaut cukup jauh, ia tak ingin mengabaikan keinginan calon suaminya itu untuk lakukan prewedding, meski usianya sudah tak muda lagi.

Momen preweddingnya itu pun ia bagikan lewat akun TikTok pribadinya. Sontak video itu pun menjadi viral di dunia maya. Tak sedikit yang mendoakan agar keduanya berjodoh hingga memujinya masih awet muda.

2 dari 3 halaman

Nikahi Brondong

Dalam video itu, wanita ini menceritakan kisah bisa sampai menikah dengan seorang pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Ia mengaku kalau dirinyaa sudah menikah sebanyak tiga kali. Untuk pernikahannya kali ini, ia mendapatkan seorang anak muda yang sepantaran dengan salah satu anaknya.

Mengutip dari akunnya oleh Liputan6.com, Minggu (11/7/2021), ia sebenarnya malu menggelar pre-wedding seperti pasangan muda lainnya. Tapi wanita tiga anak itu ingin menyenangkan calon suaminya yang masih muda.

Dengan memakai busana serba putih lengkap dengan topinya, wanita berusia 54 tahun itu melakukan foto pre-wedding bersama calon suami yang masih berumur 35 tahun.

3 dari 3 halaman

Bersama Anak-anak

Selanjutnya, dalam video itu menjelaskan jika prewedding itu dilakukan oleh anak-anaknya. Mereka yang jadi fotografer dan penata gayanya. 

"Dibantuin sama anak2ku, mereka semangat bundanya mau menikah lagi," lanjutnya dalam keterangan video.

Di video lainnya, sang pemilik akun ini menceritakan jika sudah sekitar 7 tahun hidup sendiri. Sebelum naik ke pelaminan, wanita berambut panjang ini mengaku sudah 17 bulan berpacaran dengan calon suaminya itu.

Meski sepantaran dengan buah hatinya, anak-anaknya mendukung pernikahan ibunya tersebut. Mereka mengucapkan selamat dan doa agar pernikahan ini menjadi yang terakhir.

@nenekmaintiktok

nenek2 prewed , demi menyenangkan calon suami , malu sebenernya .... #fyp #tiktokindonesia #pasanganbedausia

♬ Way Back Home - Shaun