Sukses

Bikin Merinding, Ini 6 Potret Boy William Kunjungi Rumah Pak Olen si Pawang Hujan

Liputan6.com, Jakarta Boy William dikenal dengan berbagai konten YouTube-nya yang menarik. Terbaru, ia mengunjungi rumah seorang pawang hujan yang bernama Pak Olen. Kekasih Karen Vendela itu, berbincang soal aktivitas sang pawang hujan dan seluk beluk pekerjaannya.

Sebelum masuk ke dalam rumah Pak Olen, pria kelahiran 17 Oktober 1991 itu mengajak si pawang hujan berjalan-jalan sambil berbicang. Pak Olen menceritakan bahwa pekerjaannya sebagai pawang hujan tak main-main. Banyak tantangan dan taruhannya nyawa jika berhubungan dengan alam gaib. 

Pak Olen sudah bekerja sebagai pawang hujan sejak tahun 90-an yang diturunkan sejak zaman kakek dan neneknya. Ia biasa diundang untuk acara-acara tertentu seperti hajatan, pengecoran jalan, dan sebagainya.

Pria payuh baya itu menuturkan bahwa proses menahan hujan yang ia lakukan dibantu oleh para pendampingnya yang tak kasat mata. Untuk menunda hujan terjadi, ia menggebrak bumi tiga kali sambil membaca mantra tertentu.

Boy William kemudian diajak ke rumah sang pawang hujan. Ia terkejut saat melihat deretan koleksi keris milik Pak Olen. Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari video YouTube Boy William, potret artis Boy William saat kunjungi rumah si pawang hujan, Minggu (11/7/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Hujan deras yang mengguyur membuat Boy William masuk ke rumah Pak Olen si pawang hujan.

3 dari 7 halaman

2. Inilah penampakan rumah Pak Olen yang penuh dengan foto-foto keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Pak Olen memceritakan bahwa ia mempunyai empat orang anak yang juga bisa membantunya menjadi pawang hujan.

5 dari 7 halaman

4. Boy William sempat terkejut saat melihat deretan koleksi keris di rumah sang pawang hujan.

6 dari 7 halaman

5. Koleksi keris ini terpajang di dinding bagian dalam rumah Pak Olen.

7 dari 7 halaman

6. Halaman belakang rumah Pak Olen yang langsung bersanding dengan kuburan. Bikin merinding ya!