Sukses

6 Potret Kebersamaan Lesty Kejora dan Margin Wieheerm, Bak Saudara Kandung

Lesty Kejora dan Margin Wieheerm sudah jalin persahabatan sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesty Kejora dan Margin Wieheerm tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah menjalin persahabatan cukup lama sehingga keduanya sudah sangat dekat bak saudara kandung.

Kedekatan keduanya terlihat saat rangkaian acara pernikahan Margin Wieheerm dengan Ali Syakieb pada Januari 2021 lalu, mulai dari lamaran sampai acara resepsi pernikahan. Dalam momen tersebut Lesty Kejora beserta sahabat Margin lainnya ditunjuk untuk menjadi bridesmaid.

Tak hanya itu, belum lama ini Lesty Kejora unggah momen kompaknya saat bersama istri Ali Syakieb itu tepat di hari ulang tahun. Kedekatan antara dua artis yang terpaut usia 1 tahun menyita perhatian bahkan disebut bak kakak adik.

“Ya Allah bersyukur banget punya sahabat sudah seperti sodara sendiri selalu ada di dalam kondisi apapun si pendengar best❤️ dulu masi ngomongin maen sekarang obrolan nya uda beda ya gin🤣 Kalo ketemu jarang photo ini photo 4 tahun lalu agin sayang barakallah fiumrik sehat panjang umur pkonya doa terbaik selalu buat agin sehat2 ibu utun❤️😘.” Tulis tunangan Rizky Billar ini di laman Instagramnya (8/6/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Lesty Kejora dan Margin Wieheerm bak saudara kandung, Senin (12/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia hanya 1 tahun tak heran jika keduanya sudah merasa klik dan kerap berbagi cerita satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan keduanya yang hangat bak kakak adik sukses menyita perhatian dan banjir pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun disibukkan dengan aktivitas masing-masing, Lesty dan Margin kerap luangkan waktu untuk habiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan tingkah kocak keduanya sukses bikin warganet gemas. Kehangatan yang terpancar diantara keduanya juga turut dirasakan warganet.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen Lesty Kejora saat memberikan kejutan bridal shower untuk Margin Wieheerm jelang pernikahannya pada Februari 2021 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi sahabat yang selalu ada, Lesty Kejora selalu mendampingi Margin dalam setiap momen pentingnya, begitu juga sebaliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini