Sukses

Pernikahan Aamir Khan Kandas, Ini 7 Potret Fatima Sana Shaikh yang Diduga Penyebabnya

Usai umumkan perceraian, Fatima Sana Shaikh ramai diperbincangkan sebagai orang ketiga dalam pernikahan Amir Khan dan Kiran Rao.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian pernikahan aktor Aamir Khan dan Kiran Rao belakangan ini sempat menjadi sorotan netizen pecinta film Bollywood. Sudah 15 tahun menjalani biduk rumah tangga dan memiliki seorang putra bernama Azad Rao Khan, kini keduanya mengumumkan berpisah.

Usai mengumumkan kabar perceraian keduanya, hubungan Aamir Khan dengan aktris Fatima Sana Shaikh pun menjadi trending di Twitter. Mengutip dari Free Journal Press, Aamir Khan dan Fatima Sana Shaikh telah dekat sejak melakukan proyek film bersama berjudul Dangal pada tahun 2016.

Usai bermain film tersebut, keduanya pun dikabarkan makin dekat dan bikin istri Aamir Khan makin kesal. Selain itu, keduanya tidak menyangkal saat dikabarkan bahwa memiliki hubungan spesial.

Berikut 7 potret Fatima Sana Shaikh yang dikabarkan selingkuhan Aamir Khan Liputan6.com kutip dari Instagram @fatimasanashaikh, Senin (12/7/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Aamir Khan bersama istrinya Kiran Rao dan Fatima Sana Saikh saat premier film Dangal.

3 dari 8 halaman

2. Fatima Sana Saikh merupakan seorang aktris yang populer di India yang kini berusia 29 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Mengawali karier sebagai aktris cilik dalam film berjudul Chachi 420 dan One 2 Ka 4.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa waktu belakangan ini Fatima Sana Shaikh pun sedang ramai diperbincangkan karena hubungannya dengan Aamir Khan.

6 dari 8 halaman

5. Usai bermain film Dangal dan Thugs of Hindostan bersama Aamir Khan keduanya santer dikabarkan bahwa memiliki hubungan spesial.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai seorang aktris Bollywood, Fatima Sana Shaikh memiliki cukup banyak penggemar dari Indonesia.

8 dari 8 halaman

7. Kini usai Aamir Khan dan Kiran Rao umumkan perceraian, Fatima Sana Shaikh pun tidak luput dari sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.