Sukses

7 Momen Pevita Pearce di Pengajian dan Pernikahan Adik Arsyah Rasyid, Serasi

Pevita Pearce tampak sudah dekat dengan keluarga sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid kini bukan gosip belaka. Pasangan ini pun sudah mulai go public dengan mengunggah potret momen mesra berdua di Instagram masing-masing. Bahkan beberapa waktu lalu, Arsyah Rasyid mengakui dirinya serius menjalin hubungan dengan Pevita.

Tak hanya itu, rupanya pengusaha muda tersebut juga telah memperkenalkan Pevita Pearce pada keluarganya. Seperti baru-baru ini, aktris sekaligus model itu hadir di acara pengajian adik Arsyah Rasyid pada Sabtu (10/7/2021).

Digelar pada masa PPKM, acara pengajian ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Pevita Pearce termasuk dalam salah satu tamu undangan dalam acara keluarga tersebut. Datang bersama sang kekasih, pemain film Lost in Love ini tampak anggun dalam balutan dress warna putih.

Pevita Pearce tampil serasi dengan Arsyah yang juga mengenakan atasan warna senada. Tak sampai di situ, keduanya juga tampil kompak mengenakan busana adat Jawa di pernikahan adik Arsyah Rasyid yang digelar pada Minggu (11/7/2021). Kemesraan keduanya pun berhasil bikin baper warganet. Berikut 7 potret Pevita Pearce di pengajian dan pernikahan adik Arsyah Rasyid, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (12/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sudah dikenalkan pada keluarga, Pevita Pearce menghadiri acara pengacian adik Arsyah Rasyid.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya pun terlihat serasi mengenakan outfit warna senada menghadiri acara pengajian Artricia Marina Rasyid.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan aktris sekaligus model tersebut di acara pengajian adik Arsyah ini menuai banyak pujian warganet.

5 dari 8 halaman

4. Acara pengajian ini diketahui digelar di salah satu hotel di Jakarta.

6 dari 8 halaman

5. Diketahui Pevita Pearce jadi salah satu tamu non-vendor yang hadir di acara tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Pevita Pearce pun tampak sudah akrab dengan adik Arsyah dalam momen tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Di hari Minggu, (11/7/2021) pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga turut hadir di pernikahan adik sang kekasih. Keduanya tampil kompak mengenakan busana adat Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini