Sukses

Berawal dari Sebuah Ucapan, Pasangan Ini Menikah dan Dikaruniai 3 Anak Kembar

Berawal dari penuturan, ‘jalanin aja deh’, pasangan ini melaju sampai pelaminan hingga dikaruniai 3 anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Setiap pasangan tentunya menginginkan kisah cintanya berakhir sampai pelaminan. Namun tak sedikit orang yang menjalin hubungan tanpa status dan hanya berpegang pada sebuah komitmen untuk melaju sampai pelaminan.

Tak sedikit orang yang pernah menjalin hubungan tanpa status. Walaupun tanpa status, setiap pasangan pasti punya komitmen untuk sama-sama saling menjaga hati sampai waktunya tiba melaju sampai pelaminan.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok seorang wanita yang bagikan kisah cintanya melaju sampai pelaminan yang berawal dari sebuah ungkapan sederhana. Ungkapan ‘jalanin aja deh’ membawa hubungannya dengan sang kekasih pada pernikahan dan kini dikaruniai tiga anak kembar.

Unggahan singkat tersebut berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya sebuah ungkapan sederhana ‘jalanin aja deh’ pernah dituturkan oleh tak sedikit pasangan. Penuturan tersebut biasa dituturkan oleh pasangan yang menjalin hubungan tanpa status atau pasangan yang belum punya rencana untuk melangkah jauh ke pelaminan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @felisiapuji tentang kisah cinta pasangan kekasih yang berawal dari sebuah ungkapan sederhana, Senin (12/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Pasangan Kekasih

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya, salah satunya video perihal kisah cintanya dengan sang kekasih.

Tak jarang seseorang unggah sebuah video kisah cintanya dengan sang kekasih baik itu kisah cinta yang kandas di tengah jalan, ataupun kisah cinta yang melaju sampai pelaminan. Bahkan pasangan yang melaju sampai pelaminan juga mempunyai kisah cintanya tersendiri, perihal jodohnya ataupun perihal awal mula kedekatannya dengan suami ataupun sang istri.

@felisiapuji

Berawal dari "jalanin aja deh" berujung punya anak #kembar3 😄 karna ga pernah planning nikah di umur 25, tp Tuhan punya planning lebih indah ♥️

♬ Beautiful Life - Jeremy Passion

Seperti kisah cinta pasangan yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, di mana sang pemilik akun membagikan kisah cintanya melaju sampai pelaminan yang berawal dari sebuah ungkapan sederhana.

“Berawal dari "jalanin aja deh" berujung punya anak #kembar3 😄 karna ga pernah planning nikah di umur 25, tp Tuhan punya planning lebih indah ♥️.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Sang wanita membagikan cerita awal pertemuannya dengan sang kekasih hingga berpacaran pada tahun 2016. Pada Juni 2017 keduanya memutuskan untuk lamaran dan akhir 2018 tepatnya pada bulan November pasangan ini melaju sampai ke pelaminan.

Walaupun sempat keguguran pada enam bulan pernikahan, pasangan ini tetap percaya dan saling mendukung satu sama lainnya sampai dikaruniai tiga anak kembar menggemaskan yang menjadi pelengkap keluarga kecilnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@felisiapuji

Reply to @nabiilahh21 modal ngalis doang, ga pake lipen & anak rambut berantakan 🥲

♬ Rude Remix - DRXML

Video yang diunggah pada 26 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih tiga ratus kali dan mendapatkan 32 ribu likes dari para pengguna TikTok. Empat ratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Kenapa “jalanin aja duku” org org semulus itu, kalo gue ngga : ( wkwkwk.” Tulis aku siapa?

“Heyy lucu syekalii kembar 3, sehat2 ya kalian.” Kata Nurma Sati disertai emot love.

“MasyaaAllah bahagia selalu sekeluarga mbak aamiin.” Timpal by.

“Jalani dlu sampe segemoy ini.” Imbuh devina putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini