Sukses

6 Momen Akikah Buah Hati Dinda Hauw, Digelar Barengan Tasyakuran Anak Kakaknya

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah menikmati peran dan kebahagiaannya menjadi orang tua. Kelahiran buah hati pertamanya pada 20 Juni 2021 tentunya membuat keluarga kecil pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini semakin berwarna. Bahkan pasangan ini baru saja merayakan 1 tahun pernikahannya.

Belum lama ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang menggelar tasyakuran akikah buah hatinya yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Acara tasyakuran tersebut digelar bersamaan dengan akikah anak kakak ketiga Dinda yang bernama Arsyadan Qisthi.

Terpaut tanggal kelahiran hanya 6 hari, tak heran jika acara seperti akikah tersebut digelar secara bersamaan. Dinda Hauw dan kakak iparnya yang bernama Asri Kasura juga semakin dekat satu sama lainnya bahkan kerap saling berbagi informasi perihal mengurusi anak.

Momen tasyakuran akikah anak Dinda Hauw yang digelar pada 11 Juli 2021 ini diusung dengan konsep sederhana. Bahkan orang tua Rey datang dari Manado untuk menghadiri acara tasyakuran sang cucu tercinta.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen akikah anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Senin (12/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Acara tasyakuran akikah anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

3 dari 7 halaman

2. Akikah yang digelar bersamaan dengan akikah anak kakaknya ini berlangsung penuh khidmat.

4 dari 7 halaman

3. Arshakalif terlihat sangat anteng di gendongan Rey Mbayang, begitu pula dengan Baby Arumi yang tidak rewel di gendongan sang ayah, Arsyadan Qisthi.

5 dari 7 halaman

4. Saat proses akikah berlangsung atau sesi mencukur tiba, suasana semakin terasa khidmat apalagi melihat Arshakalif dan baby Arumi sangat tenang.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan Dinda – Rey bareng buah hati dan Eky – Aci bersama sang anak ini banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen kompak Dinda dan kakak iparnya, Asri Kasura saat bikin video TikTok sembari gendong buah hati.