Sukses

Lama Tak Muncul, Ini 6 Potret Terbaru Artis Luna Shabrina yang Baru Lulus Sarjana

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron tahun 2010-an, nama Luna Shabrina tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Luna Shabrina merupakan artis Indonesia kelahiran 3 Desember 1999 yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak usia belia yakni pada tahun 2010.

Luna Shabrina merupakan salah satu artis cilik yang kerap wara wiri di layar kaca. Namun, kini Luna Shabrina sudah lama tak muncul di layar kaca. Nama Luna Shabrina mulai dikenal masyarakat Indonesia saat membintangi sinetron Yang Masih di Bawah Umur bareng Natasha Wilona.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya artis berusia 21 tahun ini baru saja merayakan hari kelulusan dari bangku kuliah. Luna Shabrina berhasil menyelesaikan studi S1 nya kurang dari 4 tahun. Pencapaian Luna ini pun banjir pujian dari warganet saat dirinya mengunggah momen tersebut di Instagram.

Walaupun sudah tidak aktif bermain sinetron, namun Luna aktif berbagai kegiatan di luar industri hiburan dan menyabet ragam penghargaan, salah satunya menjadi None Favorit Jakarta Selatan tahun 2019.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis Luna Shabrina yang baru saja lulus S1, Senin (12/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pada 8 Juli 2021, Luna Shabrina unggah momen bahagia kelulusannya yang berhasil menyelesaikan studi kurang dari 4 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Artis kelahiran 1999 ini resmi menyandang gelar S.Ikom setelah kurang dari 4 tahun sibuk dengan aktivitas dan perkuliahan di kampus.

4 dari 7 halaman

3. Jarang muncul di layar kaca, artis berusia 21 tahun ini tengah fokus pada pendidikannya.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah tak lagi aktif di industri hiburan, Luna kerap bagikan ragam aktivitas dan potret dirinya di laman Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Dinda dalam Dear Nathan The Series ini ukir banyak prestasi di luar aktivitas industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Pencapaian artis muda yang awali karier sejak tahun 2010 ini selalu bikin salut dan kerap banjir pujian dari warganet.