Sukses

Pacaran 7 Tahun, Ini 6 Momen Pemberkatan Pernikahan Calvin Jeremy dan Novia Santoso

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (10/7/2021), aktor sekaligus penyanyi Calvin Jeremy akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Pemain film bertajuk 'Terlalu Tampan' ini menikahi kekasih hatinya, yakni Novia Santoso yang telah menjalin hubungan dengannya selama kurang lebih 7 tahun.

Digelar di tengah pandemi Corona Covid-19, acara pernikahan Calvin dan Novia pun hanya mengundang keluarga dekat saja. Kendati demikian, Calvin tetap membagikan momen sakral tersebut melalui akun YouTube nya, sehingga para penggemarnya tetap bisa menyaksikan acara tersebut meskipun tidak bisa hadir.

"Aku menerima Novia Santoso sebagai istriku. Hari ini aku berjanji, ke mana pun aku melangkah, aku hanya ingat, satu-satunya wanita di bumi yang bernama Novia Santoso," ucap Calvin di depan pendeta.

Seperti apakah momen sakral pemberkatan pernikahan Calvin Jeremy dan Novia Santoso? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (12/7/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Momen sumringah saat Calvin Jeremy memandangi Novia Santoso yang berjalan perlahan ke altar.

3 dari 7 halaman

2. Momen pernikahan ini pun terasa sangat sakral dan intim karena hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

4 dari 7 halaman

3. Suasana selama acara berlangsung nampak sangat khidmat.

5 dari 7 halaman

4. Setelah berpacaran selama 7 tahun, akhirnya Calvin dan Novia dapat bersanding di pelaminan.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Calvin dan Novia saling bertukar cincin.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan ini pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari sesama rekan seleb dan juga para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.