Sukses

6 Momen Ultah Rini Yulianti Adik Ririn Ekawati, Penuh Kesan Meski Digelar Virtual

Liputan6.com, Jakarta Bertambah usia satu tahun merupakan hal yang sangat disyukuri oleh setiap insan. Momen ini dirasakan oleh artis Rini Yulianti. Adik Ririn Ekawati itu baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada Minggu (11/7) kemarin.

Perayaan ulang tahun dihadiri langsung oleh anggota keluarga dan sejumlah kerabat. Momen tersebut semakin berkesan saat melakukan perayaan ulang tahun secara virtual dengan anggota keluarga dan teman dekat yang tak dapat hadir melalui aplikasi Zoom. 

"11.07.2021. Di berikan kesehatan, bisa kumpul sama2 , bisa virtual birthday with kesayangan2, bisa tetap komunikasi dengan keluarga, sahabat, dan teman2. Terima kasih ucapan dan doa nya buat aku," tulisnya pada unggahan caption Instagram.

Adik ipar Ibnu Jamil itu juga mengucapkan rasa syukurnya. Tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan. Rini mendoakan semua agar selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Tuhan.

"DOA yg baik jg buat semuanya, DOA ku setiap hari nya. Semoga selalu sehat, bahagia dan diberikan keberkahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.Aaamiin," ungkap Rini pada caption Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @riniyulianti, berikut 6 momen perayaan ulang tahun Rini Yulianti, Senin (12/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pada Minggu (11/7/2021), Rini Yulianti genap berusia 36 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Aktris sekaligus model ini menggelar perayaan ulang tahun yang dihadiri oleh beberapa anggota keluarga saja.

4 dari 7 halaman

3. Perayaan ulang tahun ibu satu anak ini dihadiri oleh sang kakak, Ririn Ekawati, dan anggota keluarga lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Ibnu Jamil juga tampak hadir di perayaan adik iparnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak mengundang banyak orang, ulang tahunnya tetap berkesan dengan melakukan virtual birthday dengan anggota keluarga dan sahabat.

7 dari 7 halaman

6. Meski mendapat ucapan melalui aplikasi Zoom, hal itu tak mengurangi kebahagiaan wanita kelahiran Banjarmasin ini.