Sukses

Ternyata Mencermati Posisi Tidur Bisa Mengetahui Perasaan Kucing Lho!

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang kita tidak bisa mengetahui perasaan dan suasana hati kucing peliharaan. Ternyata ada cara mudah untuk mengetahuinya, salah satunya dengan mencermati posisi tidur kusing kesayangan. Dilansir dari Liputan6, berikut posisi tidur yang bisa mengungkapkan suasana si kucing.

Meringkuk

Sudah tak aneh melihat tidur kucing dengan posisi meringkuk. Sebagian orang menganggap bahwa hewan berkaki empat ini sedang kedinginan, namun tahukah kamu jika kucing tidur dengan posisi tersebut menandakan bahwa ia sedang senang dan bahagia.

Diketahui, posisi ini juga membantu menghemat energi yang harus dikeluarkan tubuh kucing untuk pemanasan atau pendinginan.

Melengkung

Posisi tidur kedua adalah melengkung. Posisi ini sering dilihat ketika kucing beralaskan karpet atau selimut yang hangat. Namun siapa sangka, bahwa posisi tidur ini merasakan bahaya dan berusaha melindungi bagian tubuhnya yang rentan.

Telentang

Ketika tidur, kucing biasanya dengan posisi tidur telentang. Posisi tidur ini adalah yang paling umum di antara kucing dalam ruangan, karena kucing yang nongkrong di luar jarang memiliki perasaan kepercayaan yang kuat pada lingkungannya.

Tidur miring

Posisi tidur kucing lainnya adalah tidur miring. Kucing yang tidur dalam posisi ini biasanya memiliki hubungan emosional yang kuat dengan pemiliknya dan tidak takut untuk menunjukkan kepercayaan mereka.

Untuk merawat kucing kesayangan, kamu bisa memberikan makanan yang kaya nutrisi dan bergizi. Salah satunya Muezza. Makanan itu memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia