Sukses

6 Potret Terbaru Alika Islamadina dengan Rambut Pendek Usai Nikah, Makin Fresh

Gaya rambut baru Alika Islamadina usai menikah curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Alika Islamadina baru-baru ini memamerkan gaya rambut barunya di media sosial Instagram. Setelah menikah dengan Raja Siregar pada 27 Juni 2021 lalu, penyanyi cantik itu memutuskan untuk memotong rambutnya.

Keponakan artis Alya Rohali itu, dikenal selalu memiliki penampilan dengan rambut panjang. Ia merawat dan mempertahankan rambut panjangnya yang indah, hitam, dan sehat. Namun, usai menikah, wanita berusia 27 tahun itu justru mengubah penampilannya. 

Penampilan dengan rambut pendek pun dipuji makin cantik dan fresh. Melalui potret yang Alika unggah di Instagram, pelantun lagu "Aku Pergi" itu mendapat banyak pujian dari warganet dan rekan sesama artis di kolom komentar.

Penasaran seperti apa gaya rambut terbarunya? Berikut Liputan6.com himpun dari Instagram Alika, 6 potret artis Alika Islamadina dengan gaya rambut pendek yang makin fresh, Senin (12/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak lagi panjang, begini penampilan Alika Islamadina dengan gaya rambut pendek.

3 dari 7 halaman

2. Alika dipuji makin fresh dan memesona dengan tampilan rambut barunya.

4 dari 7 halaman

3. Banyak yang menyebut bahwa wajah pengantin baru yang tirus dan punya leher panjang ini sangat cocok dengan gaya rambut pendek.

5 dari 7 halaman

4. Terlebih style rambut pendek memang sedang populer di kalangan generasi milenial, membuatnya terlihat masih ABG.

6 dari 7 halaman

5. Menambahkan aksesoris berupa jepit sederhana sudah membuat dirinya terlihat cantik.

7 dari 7 halaman

6. Aura perempuan setelah nikah memang beda ya, makin hot ditambah rambut pendek yang memperkuat karakter Alika yang segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini