Sukses

Pria Ini Minta Foto Detik-detik Pernikahannya Diedit, 6 Hasilnya Kocak Banget

Pria ini minta fotonya diedit oleh warga Twitter, hasilnya kocak.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman serba canggih seperti saat ini, banyak masyarakat yang tak lepas dari sosial media. Selain mencari informasi, media sosial juga menjadi wadah para penggunanya untuk mengunggah foto atau momen berharga.

Sebelum menguploadnya ke media sosial, para pengguna sosmed pasti tak lup auntuk mengedit terlebih dahulu agar foto yang dibagikan tampak lebih menarik. Meski kini sudah banyak aplikasi edit foto, masih ada pula orang yang meminta bantuan orang lain untuk mengedit.

Seperti pria satu ini. Sebelum upload foto ke Twitter, pria ini meminta bantuan warganet untuk mengedit foto miliknya. Ia membagikan foto detik-detik saat ia akan menikah. Pakai busana pengantin putih, ia menuliskan untuk minta tolong dieditkan kepada warga Twitter.

Penasaran seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 hasilnya dari warganet Twitter yang sukses bikin ngakak, Selasa (12/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini kenapa malah jadi kayak mau mancing ya?

3 dari 7 halaman

2. Mungkin mau menunjukkan semangat yang membara jelang menikah!

4 dari 7 halaman

3. Waduh yang mengiringi seram banget!

5 dari 7 halaman

4. Kok malah jadi hujan gini?

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira bakal kayak gini ya preweddingnya?

7 dari 7 halaman

6. Nih mbak jadi sudah ada pendampingnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.