Sukses

6 Potret Isi Makanan Ringan Ini Tak Sesuai Bungkusnya, Bikin Kecewa

Isi snacks ini berbeda banget dengan gambar di bungkusnya, bikin geleng kepala!

Liputan6.com, Jakarta Untuk menarik perhatian pembeli, tak sedikit iklan makanan akan memberikan gambar dan tulisan-tulisan yang menarik di bungkusnya. Semakin bagus bungkus makanannya, tak sedikit orang akan tertarik untuk membeli.

Apalagi jika ada gambar isi makanan yang dijual. Orang-orang yang hendak membeli pasti langsung bisa membayangkan isi dan rasanya yang enak. Biasanya cara ini sering ditemui di bungkus-bungkus makanan ringan seperti roti, biskuit dan ciki-ciki yang banyak digemari orang.

Namun rupanya, bungkus yang menarik tak selamanya sesuai dengan isinya. Ada bungkus makanan yang menyajikan gambar yang menggiurkan, namun saat dibuka isinya tak sesuai dengan realitanya.

Mulai dari isinya yang lebih kecil sampai bentuknya yang berbeda jauh. Mau tahu seperti apa? Berikut ini 6 potret isi makanan ringan yang tak sesuai bungkusnya yang bikin kecewa, dirangkum dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari bungkusnya dikira bakal banyak messesnya, ternyata isinya dikit banget!

3 dari 7 halaman

2. Isi krim coklat melelehnya dimana ya?

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma bentuknya, warnanya juga beda banget nih!

5 dari 7 halaman

4. Ini sih kotak bungkusnya aja yang besar!

6 dari 7 halaman

5. Enggak papa deh yang penting isinya tetap coklat ya.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata isinya kecil banget guys!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.