Sukses

Jadi Anak Culun di Dari Jendela SMP, Ini 6 Gaya Laura Moane yang Bikin Pangling

Blasteran Inggris dan Indonesia, Laura Moane memiliki pesona tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP menjadi salah satu tayangan favorit masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang sejak 29 Juni 2020 lalu ini dibintangi oleh deretan artis ternama Indonesia. Mengangkat cerita tentang anak remaja, tentu saja sinetron ini dibintangi oleh banyak artis muda.

Mulai dari Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro hingga Emiliano Cortizo. Belakangan sinetron ini menceritakan bahwa para pemainnya telah melewati masa wisuda SMP. Kini sinetron Dari Jendela SMP memasuki cerita baru yang berlanjut ke SMA.

Tentunya beberapa pemain baru pun tergabung di sinetron Dari Jendela SMP. Salah satu pemain baru yang mencuri perhatian adalah Laura Moane. Dalam sinetron tersebut, perempuan yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok ini berperan sebagai Lesti yang merupakan sahabat Wulan di SMA.

Laura Moane digambarkan sebagai anak culun. Penampilannya yang culun itu pun menuai pujian karena berbeda dari biasanya. Di luar syuting, Laura Moane berubah menjadi sosok yang keren dan bikin pangling. Berikut 6 gaya Laura Moane yang bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perempuan kelahiran 17 Juli 2006 ini memiliki paras cantik yang memesona.

3 dari 7 halaman

2. Jika dalam sinetron Dari Jendela SMP ia digambarkan sebagai sosok culun, di dunia nyata Laura punya penampilan fashionable.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Laura Moane di luar Dari Jendela SMP pun berhasil bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Lesti dalam sinetron Dari Jendela SMP ini juga sering mengunggah gaya OOTD.

6 dari 7 halaman

5. Blasteran Inggris dan Indonesia, perempuan 15 tahun ini memiliki pesona tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Gaya kasual yang simpel namun modis ini menjadi pilihan Laura Moane saat jalani kesehariannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.