Sukses

6 Potret Mesra Susan Bachtiar dan Suami, Awet Muda di Usia 48 Tahun

Meski usianya sudah 48 tahun, tapi penampilannya masih tetap awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Susan Bachtiar mengawali karier sejak tahun 90-an. Wanita kelahiran Jakarta, 2 Mei 1973 itu merupakan salah satu artis senior yang memiliki banyak bakat. Di antaranya, ia dikenal sebagai model, presenter, bintang iklan, dan pemain film.

Punya karier yang mulus, pemain film "Surat Kecil Untuk Tuhan" itu juga dianugerahi keluarga yang bahagia dan jauh dari gosip miring. Meski sempat gagal dalam pernikahan pertamanya dengan Sunardi Supangat, kini Susan sudah membina rumah tangga yang lebih harmonis.

Setelah bercerai di 2010, Susan menikah lagi pada 2012 dengan pria berkewarganegaraan Belanda bernama Roger van Tongeren. Rumah tangganya terkenal harmonis dengan satu anak laki-laki yang menemani.

Hal itu pula yang menjadikan Susan Bachtiar selalu tampil awet muda di usia 48 tahun. Pembawa acara kuis Galileo itu menjaga penampilan tetap sehat dan bugar dengan rutin berolahraga dan mengonsumsi buah, sayur, dan air putih.

Jarang terlihat di layar kaca, Susan rupanya fokus mengurus keluarga. Ia sering membagikan momen bersama suami dan putranya di media sosial. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @sbachtiar, berikut potret mesra artis Susan Bachtiar bersama suami, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dari suami pertamanya, Susan menikah dengan Roger van Tongeren pada tahun 2012.

3 dari 7 halaman

2. Presenter sekaligus aktris yang berkarier sejak era 90-an ini menjadikan keluarga sebagai prioritas utama sehingga ia jarang terlihat di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Pemain film 'Bebas' ini sering membagikan potret mesra bersama sang suami di media sosialnya.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama awet muda, suami Susan yang berasal dari Belanda ini juga masih ganteng di usia yang tak lagi muda.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan semakin lengkap dengan kehadiran anak laki-laki bernama Tristan.

7 dari 7 halaman

6. Untuk membuat penampilannya terlihat awet muda, Susan menjaga pola makan yang sehat dan istirahat yang cukup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini