Sukses

6 Lokasi Mancing Ini Tidak Biasa, Bikin Tepuk Jidat

Berani mancing di tempat-tempat ini enggak?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan potret lokasi memancing yang tidak biasa. Tempat memancing anti-mainstream ini berhasil bikin siapa saja hanya bisa tepuk jidat setelah melihatnya.

Mulai dari memancing di lokasi pemancingan yang kebanjiran hingga memancing di bak kamar mandi, menjadi bukti lokasi pemancingan ini tidak biasa dan bikin heran. Tempat pemancingan ini malah bikin publik bertanya-tanya mengapa para pemancing ini memancing di tempat tersebut.

Saking tidak biasa, lokasi pemancingan yang anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, lokasi pemancingan yang tidak biasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret lokasi pemancingan yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan melihat potret lokasi pemancingan yang tidak biasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lokasi pemancingan yang tidak biasa, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oh jadi ini alasan cowok lama di kamar mandi.

3 dari 7 halaman

2. Semangat pak, siapa tahu dapat ikan gurame kan lumayan.

4 dari 7 halaman

3. Kalau malem masih berani mancing di sini juga enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Astaga, bisa-bisanya mancing di pemakaman dong.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang tahu bapak-bapak ini mancing apa?

7 dari 7 halaman

6. Karena mancing ikan sudah terlalu mainstream, ya akhirnya mancing buaya deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.