Sukses

7 Potret Terbaru Gita KDI yang Kini Kerja Jadi Tenaga Ahli MPR RI

Lama tak muncul di tv, Gita KDI kini telah bekerja di MPR. Lihat potret terbarunya!

Liputan6.com, Jakarta Tayang perdana tahun 2004 silam, Kontes Dangdut TPI (KDI) sukses menghasilkan penyanyi dangdut yang berbakat. Salah satunya adalah Gita Dwi Natarina atau yang lebih dikenal dengan Gita KDI. Wanita kelahiran Garut, 10 Oktober 1985 itu berhasil menjadi jawara KDI pada musim kedua.

Namun setelah itu, Gita lama tak muncul di televisi. Rupanya, ia memutuskan untuk fokus dengan kehidupan barunya. Tak lagi aktif di belantika musik Tanah Air, sekarang ibu satu anak itu telah bekerja menjadi Tenaga Ahli MPR RI. Ia juga mempunyai gelar hajjah yang ditulis di nama Instagram-nya.

Kiprah pedangdut ini di dunia politik tak main-main, pada 2011 lalu, lewat fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Gita dilantik sebagai DPR RI menggantikan Prof Drs Cecep Syarifudin dari Dapil XI Jabar.

Bergabung dalam Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Garut, pelantun tembang "Ampunanmu" itu kerap membagikan aktivitasnya dalam berpolitik di media sosial Instagram, termasuk ambil bagian dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Penasaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 7 potret terbaru Gita KDI yang kini bekerja jadi Tenaga Ahli MPR, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lama tak muncul usai jadi juara KDI musim kedua, Gita KDI tampil makin cantik dengan hijabnya yang menawan.

3 dari 8 halaman

2. Lewat bio di Instagram-nya, Gita kini sudah mempunyai gelar seorang hajjah.

4 dari 8 halaman

3. Diketahui, Gita kini memilih untuk terjun ke dunia politik.

5 dari 8 halaman

4. Kini, Gita disibukkan dengan kariernya sebagai salah satu Tenaga Ahli MPR RI.

6 dari 8 halaman

5. Sebagai politisi yang peduli pada rakyat, Gita bagikan aktivitasnya saat mengadakan acara Food Bank (bagi-bagi makanan gratis).

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya ala ibu-ibu pejabat ini pun menarik perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Gita juga membuka bisnis kuliner yaitu Ayam Kampung Idola yang berlokasi di Garut, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.