Sukses

6 Spanduk Kurban untuk Iduladha Ini Kreatif Sekaligus Bikin Ngakak

Spanduk kurban ini bakal bikin kamu terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk kurban untuk Iduladha yang mencuri perhatian. Spanduk kurban tersebut kelewat unik sehingga bikin siapa saja yang melihatnya terheran-heran. 

Mulai dari spanduk dengan tulisan Lee Minho pernah kurban di sini hingga cara promosi kurban seperti aplikasi Pokemon Go, menjadi bukti spanduk kurban untuk Iduladha ini kreatif sekaligus bikin ngakak. Spanduk kurban yang unik tersebut membuat suasana jelang Iduladha kian berkesan saja.

Saking curi perhatian, spanduk kurban untuk Iduladha yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk kurban tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum-senyum usai membaca spanduk kurban kelewat unik itu.

Penasaran kan dengan spanduk kurban untuk Iduladha yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk kurban untuk Iduladha yang kelewat unik, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lee Min Ho aja kurban di sini. Masak kamu enggak mau kurban?

3 dari 7 halaman

2. Baru tahu, Disney juga melebarkan sayap bisnis ke jual hewan kurban.

4 dari 7 halaman

3. Renungan untuk diri sendiri ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Dikira aplikasi Pokemon Go, eh cuma spanduk jual hewan kurban.

6 dari 7 halaman

5. Para ARMY, yuk berkurban tanda syukur~

7 dari 7 halaman

6. Ternyata ada juga ya showroom dan salon buat kambing kurban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini