Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron GGS Bareng Pasangan, Dahlia Poland Curi Perhatian

Beberapa pemain Ganteng-Ganteng Serigala ada yang sudah menikah dan dikaruniai anak.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala merupakan salah satu sinetron yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia sejak tayang perdana pada tahun 2014. Sinetron tersebut sukses menyabet ragam penghargaan dalam rentang waktu 2014-2015. 

Satu tahun menemani para pecinta sinetron, tentunya banyak yang rindu dengan sinetron yang diperankan oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tersebut. Tak hanya pemain utamanya, sederet pemain pendukung sinetron GGS pun dirindukan oleh para penggemar.

Tujuh tahun berlalu sejak tayang perdana, tentunya sudah banyak perubahan dari para pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Tak hanya kariernya yang semakin bersinar, kehidupan pribadinya pun semakin menyita perhatian karena tak sedikit para pemain sinetron GGS yang sudah menikah.

Sibuk mengurus keluarga, beberapa pemain sinetron GGS pun ada yang sudah jarang terlihat di layar kaca. Walaupun begitu, sederet bintang yang pernah menghiasi sinetron tersebut cukup aktif di media sosialnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bareng pasangan, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ricky Harun pemeran Galang kini sudah menikah. Ricky Harun menikah dengan Herfiza tahun 2013 dan sudah dikaruniai 4 buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah dan dikaruniai anak, Dahlia Poland pemeran Thea dalam sinetron GGS sudah jarang muncul di layar kaca karena sibuk mengurus keluarga kecilnya.

4 dari 7 halaman

3. Rizky Alatas merupakan pemeran pendukung di sinetron GGS. Aktor yang berperan sebagai Dennis ini sudah menikah dengan Adzana Bing Slamet dan dikaruniai dua buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Isel Fricella pemeran Renata dalam sinetron GGS sudah menikah dengan Miqdad Addausy pada tahun 2019 dan dikaruniai anak laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Sania di sinetron GGS yakni Angbeen Rishi menikah dengan Adly Fairuz pada tahun 2020. Pada Januari 2021, artis berusia 23 tahun ini dikaruniai buah hati pertama.

7 dari 7 halaman

6. Handika Pratama pernah menjadi pemeran tambahan di sinetron GGS. Pemeran Ken ini resmi menikahi kekasihnya Rosiana Dewi pada Desember 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini