Sukses

Sempat Nangis dan Panik, Ini 6 Momen Felicya Angelista Dirawat di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Felicya Angelista. Istri Caesar Hito ini harus dirawat di rumah sakit dan bed rest total untuk memulihkan kembali kesehatannya usai keluar flek dan gumpalan darah yang sempat membuatnya panik.

Melalui kanal YouTube FELITOgether Official yang diunggah pada 12 Juli 2021, artis berusia 26 tahun menjelaskan kronologi mengapa dirinya harus dirawat di rumah sakit dan tanpa didampingi Caesar Hito. Lantaran prosedur rumah sakit yang harus melakukan PCR test untuk pasien ataupun pendamping, Hito tak bisa mendampingi Feli saat di rumah sakit.

“Pas aku kontrol, aku dibilang sama dokter kalau aku itu ada sedikit flek,” kata Felicya Angelista.

“Nah sampai hari ini, tiba-tiba sekitar jam 6 sore, aku lagu abis ibadah terus aku kayak ngerasa ada bau darah gitulo. Akhirnya aku langsung coba cek dan ternyata ada darah segar dan ada gumpalan darah," tambah Feli.

Walaupun sempat keluar flek, dokter mengatakan bahwa tidak ada hal yang harus dikhawatirkan. Dokter mengatakan bahwa berat badan calon buah melebihi berat badan yang seharusnya dan posisi plasentanya berada di bawah dan menyebabkan terjadinya tekanan dan keluar flek.

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube FELITOgether Official, potret Felicya Angelista saat dirawat di rumah sakit tanpa didampingi Caesar Hito, Selasa (13/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Walaupun tanpa didampingi Hito, Felicya Angelista dan Caesar Hito tetap saling berbagi kabar via video call.

3 dari 7 halaman

2. Melalui kanal YouTubenya, Felicya Angelista juga menjelaskan bahwa ini merupakan momen pertama kalinya dirawat di rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Setelah melakukan pemeriksaan, tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, walaupun Feli masih merasa nyeri.

5 dari 7 halaman

4. Felicya Angelista selalu update kondisinya selama di rumah sakit kepada sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Setelah melakukan USG, dokter kandungan Feli menjelaskan bahwa kondisi calon buah hati Feli sehat.

7 dari 7 halaman

6. Setelah melakukan pemeriksaan total, lakukan USG, dan melepaskan infus, Feli diperbolehkan pulang oleh dokter.