Sukses

Ibu Ini Rela Bekerja Sampai Jam 12 Malam Sambil Bawa Anak, Alasannya Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tua tentunya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Orang tua akan selalu berupaya untuk membuat buah hatinya bahagia dalam berbagai kondisi.

Ayah ataupun ibu tidak akan pernah meninggalkan buah hatinya walaupun tengah sibuk bekerja. Tak jarang momen kebersamaan orang tua bareng buah hatinya bikin warganet tersentuh ketika salah satu pengguna mengunggah momen tersebut di lama media sosial.

Belum lama ini, viral di TikTok kisah seorang ibu yang rela membawa anaknya sambil bekerja sampai jam 12 malam karena tak ada yang bisa menjaga buah hatinya. Cerita sang ibu yang diunggah oleh pemilik akun @steven.stenlyy ini membuat warganet merasa pilu.

Perjuangan seorang ibu untuk selalu melindungi buah hatinya dalam berbagai kondisi memang selalu membuat haru. Apalagi perjuangan seorang ibu yang bekerja sampai larut malam bersama buah hatinya.

Viral kisah seorang pemulung bekerja sampai larut malam bersama buah hatinya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @steven.stenlyy, Selasa (13/7/2021).

2 dari 3 halaman

Kisah Pemulung Bekerja Sampai Jam 12 Malam

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap kali unggah ragam video random di laman media sosial. Salah satu video yang kerap diunggah adalah kisah haru sampai kisah inspiratif yang kerap menyita perhatian warganet.

Kisah haru yang melintasi linimasa FYP di TikTok selalu bikin warganet ikut tersentuh. Bahkan tak sedikit warganet yang juga merasakan berada di posisi seseorang yang berada dalam video tersebut. Tak hanya itu, media sosial pun kerap dijadikan wadah untuk saling berbagi satu sama lainnya.

@steven.stenlyy

Jangan kuatir karena tuhan pasti menjawab doamu🤗 #kendari #toleransi

♬ suara asli - steven.stenlyy - steven.stenlyy

Seperti kisah haru yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Kisah seorang pemulung yang rela bekerja sampai jam 12 malam sambil membawa buah hatinya. Alasan di balik sang pemulung membawa buah hatinya bekerja pun karena tak ada yang menjaga buah hatinya di rumah.

Alasan sang pemulung rela membawa buah hatinya ini pun bikin warganet tersentuh. Tak hanya itu, sang pemilik akun pun mencoba untuk menghampiri dan memberikan bantuan sembako kepada sang ibu tersebut.

Setelah menanyakan alasan mengapa membawa buah hati bekerja sampai jam 12 malam, sang pemilik akun kemudian pergi ke minimarker terdekat untuk membeli sembako untuk sang ibu seperti beras, minyak, dan kebutuhan lainnya.

Setelah kembali, sang ibu tak kuasa menahan haru untuk menerima bantuan dari sang pemilik akun TikTok yang membantunya. Doa dari warganet untuk sang ibu dan buah hatinya pun terus mengalir.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 10 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari tiga ribu kali dan mendapatkan 200 ribu lebih komentar dari para pengguna TikTok. Ada sekitar lima ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Perjuangan seorang ibu untuk menafkahi anaknya.” Tulis Elly Erfina disertai emot nangis.

“Ada yang ngerasa sedih ga sih kalo lihat video kek gini kenapa ya? Cuma mau bilang perbanyak bersyukur.” Kata RDN.

“Subhanallah, semoga semakin banyak org baik aamiin.” Timpal KUMINARSIH INDRAWAN disertai emot sedih.

“YaAllah nangis gua sumpah, kangen sama ibu.” Imbuh Alex Young disertai emot nangis.