Sukses

Awet Muda, Ini 6 Potret Terbaru Presenter Ferdy Hasan Bareng Istri

Memasuki usia 48 tahun, presenter Ferdy Hasan justru makin terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Presenter senior Ferdy Hasan sudah jarang terlihat di layar kaca. Begitu pun dengan kehidupan rumah tangganya dengan Safina yang jarang tersorot. Meski tak lagi muncul di televisi, pria kelahiran Jakarta, 30 Mei 1973 itu masih konsisten menjadi presenter di beberapa acara.

Meski tak lagi muda, pemandu kuis "Sigma" itu rupanya tetap memiliki perawakannya yang gagah dan bugar. Perubahan yang terlihat jelas hanya berada di bagian rambut yang kini sudah mulai berubah warna. Meski begitu, ia tetap terlihat tampan seperti dulu ketika ia masih muda.

Lama tak muncul di tv, Ferdy rupanya kerap menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya. Kebersamaan dengan sang istri dan ketiga anaknya kerap diunggah lewat akun Instagram pribadinya.

Menjalani bahtera rumah tangga hampir 27 tahun, presenter yang mengawali karier dari penyiar radio itu jauh dari gosip miring. Potret mesra dengan Safina pun kerap ditunjukkan di media sosial masing-masing.

Seperti apa potretnya? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Rabu (14/7/2021), berikut 6 potret terbaru Ferdy Hasan yang tampil awet muda bersama sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kisah cinta Ferdy Hasan dan Safina rupanya bermula dari sekolah. Ketika itu, mereka sama-sama bersekolah di SMA 70 Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Menikah pada 17 November 1994, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak, Farah Labita, Fasha Jamel Antwan dan Fahri Syed Javera.

4 dari 7 halaman

3. Membangun rumah tangga hampir 27 tahun, pasangan ini tetap mesra dan langgeng.

5 dari 7 halaman

4. Momen saat ulang tahun Ferdy Hasan ke-48 tahun, diberi kejutan oleh istri dan para sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Ferdy Hasan dan sang istri kerap mengajak ketiga anaknya menikmati liburan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Puluhan tahun menikah, keduanya mempertahankan kemesraan dan keharmonisannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini