Sukses

7 Potret Terbaru Mellya Juniarti Mantan Istri Ustaz Abdul Somad, Makin Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Nama Mellya Juniarti sebelumnya dikenal luas oleh publik karena menikah dengan Ustaz Abdul Somad. Keduanya diketahui menikah pada 20 Oktober 2012 lalu, namun memutuskan bercerai pada 3 Desember 2019. Gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Ustaz Abdul Somad tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar.

Tak hanya soal perceraiannya saja yang menjadi sorotan publik, akan tetapi unggahan Mellya Juniarti saat mantan suami menikah dengan wanita yang usianya jauh lebih muda juga curi perhatian netizen. Seperti yang diketahui Ustaz Abdul Somad atau UAS menikah dengan seorang gadis berusia 19 tahun pada 28 April 2021 lalu. Saat kabar pernikahan UAS beredar luas, Mellya Juniarti pun mengunggah sebuah doa yang diduga ditujukan untuk mantan suami dan istri barunya.

Lama tak terdengar kabarnya, Mellya Juniarti pun kini lebih sering mengunggah momen bersama anak tercinta, Mizyan Hadzig. Ibu dan anak tersebut saat ini menetap di Riau. Bahkan, dalam berbagai unggahan di akun Instagram, Mellya Juniarti semakin terlihat bahagia bersama sang putra tercinta.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Mellya Juniarti, mantan istri Ustaz Abdul Somad yang makin terlihat bahagia, Rabu (14/7/2021).

2 dari 8 halaman

1. Mellya Juniarti saat ini hidup berdua dengan sang putra tercinta usai bercerai dari Ustaz Abdul Somad.

3 dari 8 halaman

2. Menetap di Riau, rumah Mellya Juniarti terlihat asri dengan berbagai tanaman.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga terlihat selalu mengajak sang buah hati untuk berlibur berdua.

5 dari 8 halaman

4. Dalam berbagai unggahannya, Mellya Juniarti pun terlihat semakin bahagia.

6 dari 8 halaman

5. Senyum bahagia pun tak pernah lepas dari wajah Mellya terutama menyangkut sang buah hati.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga selalu menemani sang anak di berbagai momen.

8 dari 8 halaman

7. Kini fokus Mellya Juniarti ialah membahagiakan sang buah hati tercinta.