Sukses

7 Pesona Ayu Ting Ting Tanpa Makeup, Nominasi Wanita Tercantik 2021 Versi TC Candler

Ayu Ting Ting kembali masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler.

Liputan6.com, Jakarta Mulai dikenal sebagai penyanyi dangdut, kini nama Ayu Ting Ting pun semakin dikenal luas oleh publik. Pasalnya, wanita asal Depok, Jawa Barat ini mulai melebarkan sayap sebagai pembawa acara, hingga YouTuber.

Kabar mengenai Ayu Ting Ting pun selalu mencuri perhatian netizen. Bahkan, terbaru wanita dengan nama asli Ayu Rosmalina ini masuk dalam nominasi 100 wanita tercatik 2021 versi TC Candler. Sebelumnya rumor mengenai Ayu Ting Ting yang masuk daftar nominasi TC Candler sempat jadi sorotan publik beberapa waktu lalu.

Namun, TC Candler telah secara resmi mengunggah foto ibu satu anak ini sebagai nominasi wanita tercantik 2021 dalam akun Instagram. Sebelumnya, pada 2019 lalu Ayu Ting Ting juga pernah masuk dalam nominasi serupa. Kini ia bersama beberapa selebriti asal Indonesia lainnya juga masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik 2021 versi TC Candler. Diantaranya ialah Dita Karang 'Secret Number', Raisa Andriana, serta Maudy Ayunda.

Masuk dalam nominasi wanita tercantik 2021 versi TC Candler, penampilan natural Ayu Ting Ting juga curi perhatian. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ayutingting92, berikut ini beberapa pesona Ayu Ting Ting tampil natural tanpa makeup yang curi perhatian, Rabu (14/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Ayu Ting Ting yang masuk dalam 100 Wanita Tercantik versi TC Candler.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya kabar Ayu Ting Ting masuk nominasi setelah pihak TC Candler memberikan komentar saat ibu satu anak ini tengah melakukan siaran langsung di Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Meski begitu, TC Candler belum secara resmi mengumumkan nominasi-nominasinya di akun Instagram resmi mereka.

5 dari 8 halaman

4. Ayu Ting Ting sendiri terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, dirinya cukup percaya diri mengunggah foto saat tak menggunakan makeup.

7 dari 8 halaman

6. Tampil natural tanpa makeup, Ayu juga kerap mendapat pujian dari netizen.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga sering mengunggah foto tanpa makeup saat bersama sang putri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.