Sukses

6 Potret Rinni Wulandari Bareng Sissy dan Vanesha Prescilla, Saudara Ipar Kompak

Rinni Wulandari sangat dekat dengan Sissy Pricilla dan Vanesha Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rinni Wulandari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sejak menjadi pemenang Indonesian Idol tahun 2007, karier wanita berusia 31 tahun ini semakin melejit. Bahkan sepanjang kariernya, Rinni sudah merilis banyak lagu. 

Menjadi seorang publik figur, kehidupan penyanyi kelahiran Medan ini tak lepas dari perhatian publik. Rinni Wulandari menikah dengan Jevin Julian pada tahun 2017 dan sudah dikaruniai buah hati. Menikah dengan Jevin, tentunya Rinni sangat dekat dengan kakak dan adik Jevin yakni Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla.

Kekompakan Rinni bareng saudara iparnya tak lepas dari perhatian dan kerap banjir pujian. Pasalnya Rinni dan keluarga sang suami merupakan artis dengan segudang bakat yang kerap bikin warganet salut.

4 tahun membangun biduk rumah tangga dengan Jevin, pelantun Aku Bukan Boneka ini semakin dekat dengan Sissy dan Vanesha Prescilla. Bahkan kedekatan tiga artis Tanah Air ini terlihat sangat hangat bak saudara kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak Rinni Wulandari bareng Sissy dan Vanesha Prescilla, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Rinni Wulandari bareng Sissy dan Vanesha Prescilla kerap disebut saudara ipar yang selalu kompak.

3 dari 7 halaman

2. Kakak adik ini kerap habiskan waktu bersama, bahkan penampilan keduanya yang kompak pun tak lepas dari perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Menikah dengan Jevin, Rinni tentunya menjadi sosok kakak baru untuk Vanesha dan selalu mendukung karier adik iparnya itu.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, kekompakan Rinni bareng saudara iparnya tak jarang banjir pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan keluarga ini sering membuat agenda untuk pergi liburan bareng sampai luar negeri.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama aktif di industri hiburan, keluarga tentunya menjadi support system pertama untuk Rinni, Sissy, dam Vanesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini