Sukses

Citra Soeroso Istri Chico Hakim Meninggal Dunia, Ini 4 Faktanya

Citra Soeroso mengembuskan napas terakhirnya pada 14 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali hadir dari dunia hiburan Tanah Air setelah Citra Soeroso dikabarkan mengembuskan napas terakhir pada Rabu (14/7/2021). Citra Soeroso merupakan istri dari Chico Hakim, mantan suami Wanda Hamidah sekaligus mantan kekasih Yuni Shara. Selain itu, nama Citra pun pernah jadi pusat perhatian karena ia merupakan mantan kekasih Dude Herlino. 

Kabar meninggalnya Citra Soeroso pun membuat banyak orang berduka. Para selebriti Tanah Air juga merasa syok mendengar kabar duka tersebut. Salah satu selebriti yang ikut mengabarkan kabar duka meninggalnya Citra Soeroso adalah Sabria Konno.

Sabria Konno mengunggah foto kedekatannya dengan mendiang Citra. Sabria pun memberi caption tidak menyangka bahwa sahabatnya meninggal dunia. Sabria masih tidak percaya Citra Soeroso tutup usia karena ia dan Citra sempat berkabar satu sama lain beberapa waktu lalu.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta meninggalnya Citra Soeroso istri Chico Hakim, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kabar duka disampaikan Sabria Konno

Kabar duka kembali hadir setelah Citra Soeroso yang merupakan istri dari Chico Hakim mengembuskan napas terakhir. Kabar berpulangnya Citra berawal dari unggahan Sabria Konno. Sabria mengabarkan bahwa pagi ini ia mendapatkan kabar duka bahwa sahabatnya Citra Soeroso meninggal dunia.

"Innalillahi Wa inna Illaihi Roji’un ,,Selamat jalan @citrasoeroso 😭.. kamu wanita cantik dan baik hati , Insya Allah kamu dijadikan penghuni Surga .. aamiin ya Allah ❤️ Turut berduka cita yg sedalam2nya Mas @chicohakim dan keluarga besar ,dari aku dan @riofebrian25 🙏 😭😭😭," tulis Sabria Konno.

3 dari 5 halaman

2. Sabria Konno sempat tidak percaya

Kehilangan sahabat yang meninggal dunia tentu meninggalkan duka mendalam. Hal itulah yang dirasakan Sabria Konno yang sempat tidak percaya bahwa sahabata, Citra Soeroso meninggal dunia. Sebelumnya, Citra dan Sabria sempat berkabar satu sama lain sebelum akhirnya Sabria malah mendapatkan kabar duka pagi hari ini.

"Rasanya masih ga percaya dgr berita duka pagi ini 😭12 Juni kmrn ke Jogja kamu masih ngabarin dan nanya2 tempat sama aku,, mau janjian tp blm bisa ,, bbrp hr kemudian ga ada kabar, taunya kamu udh di Rs 😥dan sempet minta aku doain supaya cepet pulih 😥 that was our last chat trnyata 😭Rest in Love dearest @citrasoeroso ❤️❤️❤️ U’ll be missed ❤️," pungkas Sabria Konno.

4 dari 5 halaman

3. Penyebab meninggalnya Citra

Banyak yang merasa terpukul dengan meninggalnya Citra Soeroso. Penyebab meninggalnya Citra Soeroso yang tiba-tiba ini juga belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Hal itu dikarenakan Chico Hakim belum buka suara terkait penyebab meninggalnya Citra Soeroso.

Meski begitu, dari unggahan yang di-repost oleh Chico Hakim ada informasi penting. Informasi tersebut dibagikan oleh akun Instagram @kenny_moviemaker89. Akun tersebut sangat kaget dengan kabar duka pagi hari ini. Selain merasa kaget, akun Instagram tersebut juga mengungkapkan bahwa Chico Hakim sedang sibuk mencari donor ASI. Ungkapan tersebut semakin membuat banyak orang percaya bahwa Citra meninggal dunia setelah melahirkan.

 

5 dari 5 halaman

4. Chico Hakim sholati istri

Penyebab meninggalnya Citra Soeroso hingga saat ini belum diketahui. Hal itu dikarenakan Chico Hakim belum memberikan klarifikasi terkait penyebabnya. Beredar luas di media sosial menyebutkan bahwa istri dari Chico meninggal dunia setelah melahirkan.

Namun kabar tersebut masih simpang siur sembari menunggu konfirmasi dari Chico Hakim. Chico sendiri terlihat begitu tegar saat menyalati mendiang istrinya. Jenazah dari Citra Soeroso disalati oleh Chico dengan protokol kesehatan di mana jenazah masih dalam peti dan Chico memakai masker saat menyolati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.