Sukses

6 Potret Kenangan Dewi Irawan dan Mendiang Suami, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Dewi Irawan kembali kehilangan salah satu anggota keluarganya. Sang suami tercinta, Luca Francesco alias Lukman Karim bin Gianfranco Marini, mengembuskan napas terakhirnya di Italia pada 11.19 pagi waktu setempat.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Dewi Irawan lewat postingan Insta Story-nya pada Selasa (13/7/2021). Aktris berusia 58 tahun itu merasa sangat kehilangan dan terpukul karena kembali ditinggal orang terkasih.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu pemilik nama lengkap Saraswati Dewi ini juga kehilangan sang adik dan juga ibunda. Ria Irawan meninggal dunia pada awal Januari tahun lalu setelah bertahun-tahun melawan penyakit kanker, dan sang ibu (Ade Irawan) meninggal karena komplikasi.

Sementara itu, pemakaman sang suami akan berlangsung hari ini, Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 14.30 waktu setempat di Pemakaman Viale Belforte, 240.

Meski jarang tersorot, pemain film Bumi Manusia ini dan suaminya hidup bahagia dengan dikaruniai dua orang anak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kenangan Dewi Irawan dan mendiang suami, Rabu (14/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Suami Dewi Irawan, Luca Francesco meninggal dunia di Italia pada Senin (12/7) sekitar pukul 11.19 pagi waktu setempat.

3 dari 7 halaman

2. Pemakaman sang suami akan berlangsung hari ini, Rabu (14/7) sekitar pukul 14.30 waktu setempat di Pemakaman Viale Belforte, 240.

4 dari 7 halaman

3. Jenazah suami Dewi Irawan akan diberangkatkan dari kediamannya di Viale Camillo Benso Conten sekitar pukul 14.00.

5 dari 7 halaman

4. Suami Dewi Irawan meninggal dunia usai berjuang mengidap sirosis hati atau kerusakan hati kronis dan mengalami carcinoma epatico.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Irawan dan Luca Francesco menikah pada tahun 1992. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Irawan pun ikhlas melepas kepergian sang suami tercinta untuk selama-lamanya.