Sukses

Viral Video Orang Bantu Kecelakaan di Jalan Ini Ternyata Lagi Syuting, Kocak

Dikira kecelakaan, pengendara motor ini malah diteriaki suruh pergi oleh banyak orang

Liputan6.com, Jakarta Saat di jalan raya, terkadang banyak orang yang memiliki niat baik untuk membantu sesama pengguna jalan. Contohnya saat terjadi sebuah kecelakaan, pasti akan ada saja orang yang membantu. Baik mengamankan kendaraan, hingga membawa orang yang kecelakaan ke pinggir jalan.

Reaksi saling membantu ini memang patut diacungi jempol. Namun baru-baru ini ada sebuah video kocak, dimana ada pengendara sepeda motor yang tiba-tiba berhenti untuk membantu orang yang terlihat seperti kecelakaan.

Saat ia berhenti, malah diteriaki banyak orang untuk lekas pergi dari lokasi. Ternyata orang yang nampak kecelakaan tersebut sedang syuting dan pengendara motor ini pun nampak malu saat pergi. Berikut ulasan video orang bantu kecelakaan ternyata lagi syuting yang Liputan6.com kutip dari TikTok @dennystunt_, Rabu (14/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiba berhenti dan malah diteriaki banyak orang, pengendara ini pun acungkan jempol saat pergi

Ada sebuah video viral yang baru-baru ini curi perhatian netizen di media sosial TikTok @dennystunt_. Dalam video yang diunggahnya tersebut, ternyata sedang lakukan sebuah syuting kecelakaan di jalan raya.

"lagi shoting adegan kecelakaan. . eh malah ada yang ngebantuin" tulis akun @dennystunt_ dalam videonya.

Namun karena suasananya terlihat gelap, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang berhenti dan mencoba membantu orang yang sedang kecelakaan tersebut. Sudah datang dengan niat baik, orang tersebut pun malah diteriaki untuk lekas pergi dari lokasi tersebut karena memang lagi syuting.

Terlihat pengendara tersebut pun nampak malu dan acungkan jempol saat meninggalkan lokasi.

 
@dennystunt_

LAGI SHOTING DAHAL 😂😂 #fyp #fypシ #viraltiktok #langsungviral #ngakak #dennystunt #makwiw #viral #viralvideo #jakartakeras #dagelan #fy

♬ suara asli - dennystunt_ - dennystunt_
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang kini telah viral di media sosial TikTok tersebut, hingga saat ini telah ditonton lebih dari 1 juta netizen. Banyak netizen pun memuji aksi dari pengendara motor yang mencoba menolong tersebut, meski aslinya sedang syuting.

"jiwanya penolong tuh si akang" tulis akun Deden

"awas trauma ntar kalau ada yg kecelkaan bnran udah berdarah udah sekarat ketemu dia lagi nanti dikira shoting" tulis akun @Kazy

"respect buat yang bantuin, luhh keren bro liat ada yang kecelkaan langsung bantuin" tulis akun @irfanfakhrurozi78

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini