Sukses

9 Tahun Bersahabat, Ini 6 Potret Kebersamaan Syifa Hadju dan Steffi Zamora

Persahabatan Syifa Hadju dan Steffi Zamora bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis muda berbakat Syifa Hadju dan Steffi Zamora tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang film Indonesia ini sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya main film, Syifa Hadju dan Steffi Zamora juga terjun bermain sinetron dan webseries.

Tanggal kelahiran yang hanya terpaut beberapa bulan membuat dua bintang muda ini dekat satu sama lainnya. Syifa Hadju dan Steffi Zamora pernah adu akting bareng dalam film Danur 3 : Sunyaruri tahun 2018. Rupanya film tersebut bukan awal pertemuan keduanya, Syifa dan Steffi sudah bersahabat selama 9 tahun.

“gaberasa udah temenan kurang lebih 9 tahun. si selalu baik bangetttt dari dulu gaberubah.” Tulis Steffi Zamora pada (13/7/2021).

Persahabatan yang terjalin hampir 10 tahun ini dituliskan Steffi Zamora di laman Instagramnya bertepatan saat ulang tahun Syifa Hadju. Kekompakan dua bintang film Danur 3 ini sukses menyita perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Syifa Hadju dan Steffi Zamora, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 9 tahun bersahabat, banyak yang menyebut jika kebersamaan Syifa dan Steffi Zamora bak saudara kandung.

3 dari 7 halaman

2. Tak terpaut usia jauh, membuat dua bintang muda ini merasa klik satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Jika sudah 9 tahun bersama, berarti terhitung bahwa keduanya sudah bersahabat sejak usia belia yakni sekitar usia 12 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Syifa dan Steffi Zamora punya pesonanya masing-masing yang kerap menuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagram, dua bintang film Indonesia ini cukup sering unggah kebersamaan yang sukses menyita perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Syifa Hadju dan Steffi Zamora memang terlihat saling sayang satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.