Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Kebersamaan Raline Shah dan Ayahnya

Ayah Raline dikenal sebagai pengusaha, diplomat, serta politisi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raline Shah tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini dikenal sebagai selebriti multitalenta. Selain piawai dalam berakting, Raline Shah juga dikenal sebagai model.

Bahkan pada 2008 silam, pemain film 5 Cm ini menjadi salah satu finalis dari Putri Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang mengidolakan Raline Shah. Meski menyandang status selebriti populer, kehidupan pribadi Raline Shah jarang tersorot media.

Tak terkecuali kedekatannya dengan sang ayah yang bernama Rahmat Shah. Kendati jarang terekspos, Raline Shah kerap membagikan momen kebersamaan dengan ayahnya. Tak banyak yang tahu, rupanya ayah Raline Shah bukan orang sembarangan.

Rahmat Shah dikenal sebagai pengusaha, diplomat, serta politisi yang pernah menjabat sebagai anggota DPR/MPR RI. Berikut 6 potret kebersamaan Raline Shah dan ayahnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan orang biasa, ayah Raline Shah dikenal sebagai pengusaha, diplomat, serta politisi yang pernah menjabat sebagai anggota DPR/MPR RI.

3 dari 7 halaman

2. Lewat akun Instagramnya, aktris sekaligus model ini pun kerap membagikan momen bersama sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Jadi putri satu-satunya di keluarga, Raline Shah sangat disayangi oleh sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Momen wanita 36 tahun ini bersama keluarga merayakan ulang tahun ibunda tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan mereka bak sahabat, selalu bersama di momen istimewa.

7 dari 7 halaman

6. Meski memiliki kesibukan masing-masing, ayah dan anak ini selalu menyempatkan waktu untuk bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini