Sukses

Sosok Ibu Idaman, Ini 6 Potret Kebersamaan Wanda Hamidah dengan Empat Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Aktris Wanda Hamidah turut berduka atas meninggalnya istri dari mantan suaminya, Chico Hakim. Mantan aktivis 1998 itu ikut merasakan duka mendalam karena anak-anaknya bersedih. Meski tak bisa mendampingi sang ayah, tetapi mereka selalu mendoakan dan menguatkan dari jauh.  

Telah diketahui, Wanda Hamidah dua kali menikah dan dikaruniai empat orang anak. Dari pernikahan pertamanya dengan Cyril Raoul Hakim atau lebih dikenal dengan Chico Hakim, ia dikaruniai tiga orang anak, yaitu Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim.

Bercerai pada 2012, Wanda kemudian menikah lagi dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt. Dan dikaruniai seorang putra bernama Malakai Ali Schuldt Hadi. Namun sayang, pernikahan itu juga berakhir dengan perceraian pada 2019 silam.

Wanita kelahiran Jakarta, 21 September 1977 itu kini fokus pada empat anaknya. Melalui media sosialnya, ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya. Saking dekatnya, membuat pemeran film Cahaya Dari Timur itu menjadi sosok ibu idaman.

Penasaran? Berikut Liputan6.com telah merangkum dari Instagram pribadinya, potret kebersamaan Wanda Hamidah dengan keempat anaknya, Kamis (15/7/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Mengantar anak-anak vaksin, Wanda menuliskan vaksin menjadi ikhtiar melindungi diri, keluarga dan orang-orang tercinta disekitarnya.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Wanda Hamidah yang menjadi ibu idaman karena kedekatan dengan anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Menikmati makan malam kesukaan anak-anak dipinggir pantai.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai single parent, Wanda selalu berdoa agar diberi kemudahan mengurus anak-anak yang semakin besar.

6 dari 7 halaman

5. 'Tidak ada pria yang bisa mencintaiku lebih baik dari ketiganya,' tulisnya dalam caption salah satu unggahan Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan Wanda Hamidah miliki empat anak yang selalu menyayanginya.