Sukses

6 Spanduk Warung Pelesetan dari Nama Minimarket Ini Nyeleneh, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk warung pelesetan dari nama minimarket. Nama warung yang terinspirasi dari minimarket ini berhasil bikin tepuk jidat para penjual. 

Mulai dari tulisan nama warung Indopecel hingga ada yang bernama Al-Fatihah, menjadi bukti nama warung pelesetan dari minimarket ini uniknya kebangetan. Pembeli hanya bisa tepuk jidat membaca nama pelesetan yang nyelenehnya kebangetan tersebut.

Saking nyelenehnya, spanduk warung pelesetan dari nama minimarket ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis melihat kreatif spanduk warung pelesetan dari nama minimarket.

Penasaran kan dengan spanduk warung pelesetan dari nama minimarket? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk warung pelesetan dari nama minimarket, Kamis (15/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pecelnya sudah ready ya kak~

3 dari 7 halaman

2. Nama warung yang membuat pembeli ingin segera mengaji surat Al-Fatihah.

4 dari 7 halaman

3. Dari eleven malah jadi twelve coba.

5 dari 7 halaman

4. Anda beli saya layani~

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak Afalmacet juga dong namanya.

7 dari 7 halaman

6. Nama tokonya 11 12 dong. Bak pinang dibelah dua enggak nih?