Sukses

6 Chat Gombalan Netizen saat PDKT Ini Bikin Senyum Sendiri, Banyak Gagalnya

Isi chat gagal ngegombal ini bikin ngenes.

Liputan6.com, Jakarta Saat tengah mendekati seorang gebetan, berbagai cara pun dilakukan untuk meluluhkan hati. Salah satunya ialah dengan cara melemparkan sebuah gombalan.

Pasalnya, gombalan yang ditujukkan untuk gebetan sering kali berawal dari basa-basi serta menyenangkan hati hingga membuat gebetan tersipu dan luluh. Tentu saja, gombalan yang disiapkan untuk meluluhkan hati gebetan pun harus beragam. Mulai dari gombalan yang terdengar mesra hingga receh dan menggelitik.

Tapi sayangnya, tak semua gombalan yang dilayangan mampu membuat hati sang gebetan jatuh hati. Tak sedikit pula yang justru tertawa dan secara terang-terangan menanggapi gombalan-gombalan tersebut hanya dengan tawa sebagai penangkalnya.

Bahkan, beberapa netizen kerap mengunggah chat gombalan yang dilontarkan gagal meluluhkan hati gebetan. Tak sedikit pula netizen lain yang ikut merasa prihatin dan ngenes saat membaca chat gombalan gagal tersebut.

Penasaran? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat gombalan gagal para netizen yang bisa membuat banyak netizen ikut merasa ngenes sekaligus geli, Kamis (15/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yah, sedih banget sih balasannya dari sang gebetan.

3 dari 7 halaman

2. Duh, cuma dibales dengan ketawa lagi oleh gebetannya.

4 dari 7 halaman

3. Tuh, gebetannya enggak mau pacaran virtual.

5 dari 7 halaman

4. Yah, gambar kucingnya langsung diganti.

6 dari 7 halaman

5. Bisa-bisanya dikirim stiker matanya sedang tertutup helm.

7 dari 7 halaman

6. Duh, sedih banget tanggapannya hanya ketawa dari gebetannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.