Sukses

6 Alasan Murid Izin Keluar saat Kelas Online Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang alasan murid untuk izin keluar saat kelas online. Ya, biasanya kelas online dilaksanakan menggunakan aplikasi Zoom ataupun Google Meet. 

Mulai dari murid beralasan keluar kelas karena ingin makan sambal ibu hingga izin keluar kelas karena ingin beli nasi dahulu, menjadi bukti alasan para murid untuk keluar kelas ini bikin tepuk jidat. Guru yang mengajar pun hanya bisa elus dada membaca pesan dari murid yang ingin keluar kelas sebentar.

Saking nyelenehnya, alasan murid saat keluar kelas online ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, screenshot tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala membaca alasan yang diberikan murid saat ingin keluar kelas online.

Penasaran kan membaca apa saja alasan murid saat keluar kelas online? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, alasan murid saat keluar kelas online yang bikin tepuk jidat, Kamis (15/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sambel dari mama yang paling utama.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang tahu maksudnya ke air itu gimana? Mau mandi?

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira diizinin sama ibu gurunya enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Duh, kenapa malah enggak jadi segala sih.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, masakan sayurnya sampai gosong dong.

7 dari 7 halaman

6. Makanya kalau main HP sama makan jangan on cam.