Sukses

Sempat Stroke, Ini 6 Potret Terbaru Fahmi Bo yang Kini Jualan Camilan

Setelah sembuh, Fahmi Bo kini buka usaha jualan roti.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pesinetron Fahmi Bo yang namanya melambung setelah perankan karakter Gusur di sinetron Lupus Millenia pada 1999. Selain itu, nama Fahmi juga kembali populer setelah perankan Tajudin di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Sejak 2018, Fahmi sudah tidak bermain sinetron dikarenakan ia mengalami stroke. Kondisi Fahmi Bo saat stroke cukup parah hingga ia tidak bisa berbicara. Selain stroke, obesitas, kolesterol tinggi dan darah tinggi juga membuat kondisi Fahmi Bo kian memburuk. Namun berkat pengobatan yang tepat, kondisi Fahmi kini jauh lebih baik.

"Yang fatal banget sih di tahun 2018 yaitu ngalamin stroke di bagian muka sama kaki. Obesitas sama kolesterol tinggi, darah tinggi segala macam. Mulut normal dulu, mulut nggak bisa ngomong," kata Fahmi Bo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Juli 2021 seperti Liputan6.com kutip dari Dream.co.id.

Kini setelah kondisi kian membaik, Fahmi Bo mulai berusaha untuk menjalankan usaha makanan. Usaha makanan yang dipilih Fahmi adalah jualan cemilan secara online di akun Instagram @dapurnitbo. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Fahmi Bo setelah sembuh dari stroke, Kamis (15/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Fahmi Bo, pemeran Gusur di Lupus Milenia (1999) setelah sembuh dari stroke yang mengenainya pada 2018.

3 dari 7 halaman

2. Fahmi Bo mendapatkan dukungan dari rekan-rekan artis agar bisa segera kembali berakting secara leluasa seperti dulu.

4 dari 7 halaman

3. Kondisi Fahmi Bo sekarang jauh lebih baik dibanding 3 tahun lalu yang sempat membuatnya tidak bisa berbicara.

5 dari 7 halaman

4. Fahmi Bo pun mengakui ia harus tetap meminum obat seumur hidup agar kondisi tubuhnya tidak memburuk.

6 dari 7 halaman

5. Akibat stroke, Fahmi pada saat itu memilih untuk meninggalkan syuting TOP. Pada saat itu karakter Tajudin dibuatkan jalan cerita bahwa ia meninggal dunia.

7 dari 7 halaman

6. Kini Fahmi Bo mulai merintis usaha jualan camilan. Camilan dari Fahmi Bo bisa dipesan di Instagram @dapurnitbo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini